Sinopsis Setengah Hati, Film Drama Komedi Bernuansa Politik

Sinopsis Setengah Hati, Film Drama Komedi Bernuansa Politik

Sinopsis Setengah Hati, Film Drama Komedi Bernuansa Politik-net-net

Dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Dimas Anggara, Lala Karmela, Mathias Muchus, Tanta Ginting, Ratna Riantiarno, Ariyo Wahab, Farandika, Nabil Lunggana, dan banyak lagi, film ini menjanjikan pengalaman sinematik yang mendalam.

Meskipun belum ada tanggal pasti untuk penayangan, ‘Lafran’ jadwalnya akan hadir di seluruh bioskop Indonesia pada tahun 2024 ini.

Film ini akan menghadirkan sebuah cerita yang menggugah, merangkul kekuatan tekad, dan memberikan wawasan mendalam tentang perjuangan seorang pemuda pemberani dalam membentuk Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Segera saksikan perjalanan inspiratif ini ketika film ‘Lafran’ memukau penonton dengan kisah hidup yang menginspirasi dan penuh makna.

Sebelum tayang di bioskop, sinopsis film Lafran ini dapat menjadi pilihan tepat untuk memuaskan rasa penasaran penonton. Terlebih yang ingin menyelami kisah inspiratif pendiri organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia ini.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Drakor A Killer Paradox, Mahasiswa Jadi Pembunuh Berdarah Dingin

PAGARALAMPOS.COM- Choi Woo Shik yang merupakan seorang aktor terkenal bakal menjadi bintang utama dalam drama korea A Killer Paradox terbaru ini. Lantas, bagaimana kisah drama A Killer Paradox ini?

Sinopsis A Killer Paradox dan daftar pemainnya penting untuk disimak. Diketahui bahwa drakor terbaru A Killer Paradox ini akan tayang di Netflix pada bulan Februari mendatang. Berikut sinopsis drama Korea terbaru tersebut.

Drakor A Killer Paradox mengisahkan tentang seorang mahasiswa biasa yang tanpa sengaja membunuh seseorang.

Sehingga, ia menjadi buruan seorang detektif yang bertekad untuk menangkapnya. Berikut adalah sinopsis dari drama Korea A Killer Paradox yang dibintangi oleh Choi Woo Shik.

BACA JUGA:Film Sehidup Semati, Teror Psikologis Pernikahan yang Penuh Luka

Seorang mahasiswa bernama Lee Tang terlibat dalam sebuah pertengkaran dengan seorang pelanggan ketika sedang bekerja paruh waktu di sebuah toserba pada malam hari.

Tanpa disadari, Lee Tang menggunakan palu dan tanpa sengaja membunuh pelanggan tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: