Sinopsis Setengah Hati, Film Drama Komedi Bernuansa Politik

Sinopsis Setengah Hati, Film Drama Komedi Bernuansa Politik

Sinopsis Setengah Hati, Film Drama Komedi Bernuansa Politik-net-net

Kembalinya ratu rom-com, Shin Min Ah, ke panggung hiburan patut kita perhatikan.

Terutama karena sebelumnya ia telah sukses berperan dalam drama-drama populer seperti My Girlfriend is a Gumiho, Oh My Venus, Hometown Cha-Cha-Cha, dan sejumlah lainnya.

Perannya dalam sinopsis Because I Want No Loss menandai penampilan terbaru Shin Min Ah setelah Our Blues pada tahun 2022.

BACA JUGA:Film Sehidup Semati, Teror Psikologis Pernikahan yang Penuh Luka

Pemeran Karakter

Karena pembawaan karakter yang berkualitas, maka penonton diharapkan merasa terhibur dengan akting Shin Min Ah juga Lee Jong Won. Berikut profil pemeran utama dalam drama Because I Want No Loss:

- Shin Min Ah

Shin Min Ah akan mengemban peran sebagai karakter utama yang bernama Son Hae Young. Dalam alur sinopsis Because I Want No Loss ini, Shin Min Ah akan terlibat dalam sebuah pernikahan palsu dengan seorang pria.

- Lee Jong Won

Ia akan berperan sebagai Kim Ji Wook, yakni seorang pekerja paruh waktu sebuah toserba. Nantinya, ia akan terlibat dalam pernikahan palsu dengan Son Hae Young.

BACA JUGA:Sinopsis Untold Scandal, Film Sageuk yang Dibintangi Bae Yong Joon

Alasan Harus Nonton Because I Want No Loss

Jika kamu menikmati drama Her Private Life, maka sudah pasti kamu akan menantikan Because I Want No Loss karena penulis naskahnya sama.

Terlebih lagi, drama ini menampilkan Shin Min Ah dan Kim Young Dae, dua aktor yang selalu memukau penonton melalui akting konsisten dan pesona penampilan mereka.

Ratu rom-com, Shin Min Ah, kembali mempesonakan layar kaca, dan kehilangan kesempatan untuk menyaksikannya sayang sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: