Serial Dua Wajah Arjuna, Kisah Problematika Dunia Remaja

Serial Dua Wajah Arjuna, Kisah Problematika Dunia Remaja

Serial Dua Wajah Arjuna, Kisah Problematika Dunia Remaja-net-net

BACA JUGA:Drama Without Blood or Tears, Hubungan Penuh Intrik dan Aksi Balas Dendam

Film Lafran Tayang di Bioskop

Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Reborn Initiative dengan bangga mengumumkan kolaborasinya dengan Radepa Studio dalam mempersembahkan sebuah karya biografi yang menginspirasi, berjudul ‘Lafran’.

Menggandeng Faozan Rizal sebagai sang sutradara. Ia merupakan sutradara di balik kesuksesan film Habibie & Ainun dan Abracadabra.

Seperti telah diulas pada sinopsisnya, film ini merupakan persembahan istimewa yang mengangkat kisah hidup Lafran Pane, salah satu tokoh pendiri Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

‘Lafran’ akan menggali lebih dalam pemikiran, keluarga, dan cinta yang membentuk seorang Lafran Pane. Selain itu juga perjalanan panjang menuju terbentuknya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

BACA JUGA:Sinopsis No Hard Feelings, Usaha Jennifer Lawrence Kencani Berondong

Dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Dimas Anggara, Lala Karmela, Mathias Muchus, Tanta Ginting, Ratna Riantiarno, Ariyo Wahab, Farandika, Nabil Lunggana, dan banyak lagi, film ini menjanjikan pengalaman sinematik yang mendalam.

Meskipun belum ada tanggal pasti untuk penayangan, ‘Lafran’ jadwalnya akan hadir di seluruh bioskop Indonesia pada tahun 2024 ini.

Film ini akan menghadirkan sebuah cerita yang menggugah, merangkul kekuatan tekad, dan memberikan wawasan mendalam tentang perjuangan seorang pemuda pemberani dalam membentuk Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Segera saksikan perjalanan inspiratif ini ketika film ‘Lafran’ memukau penonton dengan kisah hidup yang menginspirasi dan penuh makna.

Sebelum tayang di bioskop, sinopsis film Lafran ini dapat menjadi pilihan tepat untuk memuaskan rasa penasaran penonton. Terlebih yang ingin menyelami kisah inspiratif pendiri organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia ini.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Drakor A Killer Paradox, Mahasiswa Jadi Pembunuh Berdarah Dingin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: