Serial Dua Wajah Arjuna, Kisah Problematika Dunia Remaja

Serial Dua Wajah Arjuna, Kisah Problematika Dunia Remaja

Serial Dua Wajah Arjuna, Kisah Problematika Dunia Remaja-net-net

Arjuna juga sering mendapatkan perlakuan buruk dari teman-temannya. Perlakuan buruk tersebut tentu membuat ia merasa lebih tidak percaya diri.

Ia juga kerap murung karena kondisinya yang memprihatinkan. Tetapi, semua itu berubah setelah ia mendapatkan suatu hal yang mengubah hidupnya.

BACA JUGA:Film Lafran yang Biopik Pahlawan Nasional yang Diperankan Dimas Anggara

Berubah Menjadi Super Tampan

Suatu hari ia mendapatkan kejutan yaitu spray misterius. Adanya spray misterius tersebut bisa membuat wajahnya berubah, dari yang awalnya biasa saja menjadi super tampan.

Wajah Arjuna berubah menjadi super tampan setelah menggunakan spray misterius tersebut. Perubahan drastisnya tentu membuat ia dan teman-teman tidak percaya atas apa yang telah terjadi.

Sinopsis Dua Wajah Arjuna berlanjut ketika wajah lelaki muda yang berubah menjadi tampan membuatnya merasa lebih percaya diri. Apalagi ketika berada di depan para wanita ia merasa lebih berani daripada yang dulu.

Wajah tampannya saat ini juga membuat banyak wanita yang mengaguminya. Tetapi, ia telah menyimpan rasa terhadap sahabat dekatnya sejak SMP. Ia menyimpan rasa dengan Caramel (Beby Tsabina) secara diam-diam.

Lalu apakah keajaiban dari spray misterius tersebut dimanfaatkan Arjuna dengan baik, Apakah ia memanfaatkannya untuk menjalin hubungan dengan Caramel?

Untuk mengetahui lanjutan sinopsis dan cerita lengkapnya, bisa segera menonton langsung Dua Wajah Arjuna.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor A Killer Paradox, Mahasiswa Jadi Pembunuh Berdarah Dingin

Deretan Pemain Dua Wajah Arjuna

Salah satu serial yang memiliki cerita fantasi ini juga menghadirkan pemain-pemain yang berbakat. Terdapat beberapa pemain terkenal yang selalu membintangi web series dan berhasil populer.

Beberapa pemain tersebut seperti Yesaya Abraham, Beby Tsabina, Mikha Hernan, Rizky Farel, dan Kathleen Carolyn. Kehadiran bintang terkenal tersebut bisa menambah keasyikan para penonton dalam menikmati cerita.

Cerita yang unik dan menarik dalam serial bisa tampak lebih nyata. Hal ini juga bisa membuat pesan dalam serial tersampaikan lebih baik pada para penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: