Film Lafran yang Biopik Pahlawan Nasional yang Diperankan Dimas Anggara

Film Lafran yang Biopik Pahlawan Nasional yang Diperankan Dimas Anggara

Film Lafran yang Biopik Pahlawan Nasional yang Diperankan Dimas Anggara-net-net

BACA JUGA:Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Isu Kecanduan Gadget

Pemain

Sinopsis film Utusan Iblis memperlihatkan sederet pemain berkualitas yang mampu menghidupkan suasana dan mendalami karakter dengan baik. Salah satunya ialah Dimas Aditya.

Aktor ini lahir di Jakarta pada tanggal 7 September 1984. Sebagai aktor, sudah ada banyak judul film yang ia mainkan, tak terkecuali tontonan horor sekalipun. Sebut saja Mumun, Hantu Jamu Gendong, dan lainnya.

Ada juga Shareefa Daanish yang sudah tidak asing lagi di dunia perfilman horor. Bahkan aktris yang lahir pada tanggal 21 Juni 1982 ini mendapatkan julukan sebagai ratu horor.

Sebagai aktris horor, ia sudah terlihat di berbagai judul perfilman. Mulai dari Asih, Asih 2, Danur, Danur 2: Maddah, Rumah Kaliurang, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Film Ali Topan, Kisah Anak Jalanan dari Keluarga Berantakan!

Selain Dimas Aditya dan Shareefa Daanish, sinopsis film Utusan Iblis ini juga menampilkan Cindy Nirmala. Nirmala berperan sebagai Cantika.

Peran Cantika di tontonan ini tak kalah mencuri perhatian. Ia juga termasuk salah satu karakter penting di tontonan ini.

Lebih lanjut, tontonan ini juga menghadirkan Rizky Hanggono. Ia memerankan karakter yang bernama Pak Sugeng.

BACA JUGA:Film Madame Web, Sosok Wanita Misterius di Universe Spider-Man!

Respon Pemain

Sembari menunggu penayangannya, tentu menarik jika mengetahui bagaimana respon tiap pemainnya. Salah satunya respon dari Shareefa Daanish.

Ia mengaku tertantang untuk ikut bermain di tontonan ini. Hal ini karena di film-film sebelumnya, ia sering berperan sebagai sosok yang menghantui.

Tetapi untuk sinopsis film Utusan Iblis yang satu ini, ia justru jadi sosok yang dihantui. Dengan alasan tersebut, ia begitu antusias untuk bermain di tontonan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: