Sinopsis A Shop for Killer, Kisah Mahasiswa yang Menjadi Target Pembunuh Kelas Kakap

Sinopsis A Shop for Killer, Kisah Mahasiswa yang Menjadi Target Pembunuh Kelas Kakap

Sinopsis A Shop for Killer, Kisah Mahasiswa yang Menjadi Target Pembunuh Kelas Kakap-net-net

Fakta lainnya berkaitan dengan pemain. Film ini melibatkan Alfi Rafael Karim, Darmawan, Abdul Rodjak, Jelov Thalia, Michelle Amalia, Iwan Coy, Sarifah, dan Muhyiddin Mustakim.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor What Comes After Love, Kisah Cinta Beda Negara

Pesan Moral Pulang Tak Harus Rumah

Film ini memiliki banyak pesan moral yang bisa penonton dapatkan. Adapun pesan moralnya ialah sebagai berikut.

Jangan Berlebihan dalam Menggunakan Gadget

Pesan moral yang pertama dari sinopsis Pulang Tak Harus Rumah yaitu jangan berlebihan dalam mengoperasikan gadget. Akan sangat berbahaya apabila sudah kecanduan gadget karena hanya mendapatkan dampak negatif.

Dampak negatifnya seperti halnya kurang peka dengan lingkungan sekitar. Hal ini juga bisa menurunkan kemampuan berinteraksi atau sosialisasi dengan orang lain.

BACA JUGA:Drama Korea Sejak Charmed Deceit, Kisah Cinta Raja dan Mata-mata Musuh

Sabar dan Tekun

Pesan moralnya ialah senantiasa bersikap sabar dan tekun dalam mengubah kehidupan agar menjadi lebih baik. Hal ini sebagaimana yang sudah sang kakek perlihatkan ketika membimbing Jeihan.

Hormati Orang yang Lebih Tua

Melalui film keluarga ini, sudah seharusnya anak yang usianya masih muda menghormati orang tua. Bentuk penghormatan tersebut bisa terlihat dari banyak hal.

Sikapnya bisa dengan bertutur lemah lembut, tingkah laku sopan, dan tidak membantah orang tua. Pada awal cerita, Jeihan terlihat selalu membantah ibunya. Bahkan ia juga kasar dengan kakeknya.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, kehidupan yang ia jalani di desa membuatnya tak lagi bersikap demikian. Ia memiliki sikap lebih terpuji dan berbanding terbalik dengan kebiasaannya selama di perkotaan.

Sinopsis Pulang Tak Harus Rumah memang berkaitan erat dengan kehidupan keluarga. Karena hal itu, jangan ragu menyaksikan film ini bersama keluarga besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: