Sinopsis Gyeongseong Creature, Drakor Horor Park Seo Joon dan Han So Hee

Sinopsis Gyeongseong Creature, Drakor Horor Park Seo Joon dan Han So Hee

Sinopsis Gyeongseong Creature, Drakor Horor Park Seo Joon dan Han So Hee-net-net

Apalagi drama Korea adaptasi webtoon ini nantinya akan menampilkan bintang-bintang ternama. Adapun beberapa pemerannya antara lain:

1. Shin Hyun Bin

Pemeran pertama yaitu aktris cantik kelahiran 1986 Shin Hyun Bin. Pihak agensi sendiri sejak tahun lalu sudah mengonfirmasi jika artisnya telah mempertimbangkan tawaran ini.

Sementara karakter yang akan ia mainkan adalah menjadi Ha Yoon Seo. Hadir sebagai pemeran utama, tentu saja kemampuan akting Shin Hyun Bin tak perlu kita ragukan.

Terlebih wanita 37 tahun itu telah lama berkecimpung di dunia seni peran. Ia bahkan kerap terlibat di berbagai project drakor populer. Sebut saja Hospital Playlist Season 1 dan 2, Reflection of You, hingga Reborn Rich.

BACA JUGA:Sinopsis Dear Jo The Series, Kisah Penuh Intrik Tentang Ibu Pengganti

2. Moon Sang Min

Berikutnya ada aktor tampan kelahiran 2000-an Moon Sang Min. Dalam sinopsis Cinderella at 2 AM, Moon Sang Min akan berperan sebagai Seo Joo Won.

Karyawan magang yang sebenarnya adalah pemilik perusahaan itu sendiri. Meski termasuk pendatang baru, namun karyanya sudah sangat banyak.

Bahkan, beberapa waktu belakangan, namanya menjadi perbincangan hangat setelah tampil di serial Under The Queen’s Umbrella.

Selain itu, Moon Sang Min juga sukses membintangi drakor My Name dan Duty After School 1 & 2. Beradu peran dengan Shin Hyun Bin, tampaknya tak sedikit penggemar yang memberikan sorotan tajam.

BACA JUGA:Drama Branding in Seongsu, Dua Insan Bertukar Jiwa hingga Jatuh Cinta

Pasalnya, mereka menilai jika usia keduanya terlampau jauh. Hal yang bisa saja membuat kualitas akting menjadi kurang seimbang.

Kendati tuai pro-kontra, namun informasi sinopsis Cinderella at 2 AM sempat merajai pencarian di laman google.

Seolah membuktikan bahwa lebih banyak yang menantikan penayangan drama ini ketimbang mereka yang memprotesnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: