Sinopsis Rambut Kafan, Teror Misterius di Balik Warisan Keluarga

Sinopsis Rambut Kafan, Teror Misterius di Balik Warisan Keluarga

Sinopsis Rambut Kafan, Teror Misterius di Balik Warisan Keluarga-net-net

Di akun Instagram tersebut, ada banyak postingan seputar dokumenter ini. Tiap postingannya pun banjir komentar dari warganet. Pecinta film memiliki antusias yang tinggi dalam menyaksikan dokumenter ini.

Di kolom komentar juga turut memperlihatkan bagaimana warganet menilai penayangan maupun sinopsis Curry & Cyanide: The Jolly Joseph Case.

Meski sudah tayang beberapa hari yang lalu, namun dokumenter ini masih terus jadi bahan perbincangan hangat saat ini.

BACA JUGA:Film #OOTD Outfit of The Designer, Perjuangan Perempuan di Dunia Fashion

Warganet menilai positif tayangan ini karena mampu menunjukkan gambaran jelas dari peristiwa pembunuhan yang Jolly Joseph lakukan.

Bahkan tak sedikit warganet yang menyebut bahwa dokumenter ini sebagai karya luar biasa. Tak mengherankan karena tragedi pembunuhan satu keluarga tersebut pernah menggemparkan masyarakat pada masanya.

Selama bertahun-tahun jadi misteri, akhirnya kasus pembunuhan tersebut berhasil terkuak. Pembunuh akhirnya juga merasakan hukuman sebagaimana tindakannya.

Kini Anda sudah bisa tahu seperti apa sinopsis Curry & Cyanide: The Jolly Joseph Case. Dokumenter dari kisah nyata ini sangatlah menegangkan.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Drama Chicken Nugget, Upaya Kembalikan Ayam Goreng Jadi Manusia

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea terus memikat minat masyarakat dengan kekhasannya. Bahkan di Indonesia, penggemar drama Korea semakin banyak.

Daya tarik visual dan bakat akting para selebriti Korea mempengaruhi banyak orang untuk mengidolakannya. 

Salah satu dari drama Korea yang punya premis unik adalah Chicken Nugget. Selain terkenal sebagai Chicken Nugget, drama ini juga populer dengan judul Dakgangjeong, Sweet and Spicy Chicken, serta Chicken Gangjeong. 

Ini adalah adaptasi dari cerita Webtoon berjudul Dakgangjeong atau Fried Chicken karya Park Ji Dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: