Film Ali Topan, Kisah Anak Jalanan dari Keluarga Berantakan!

Film Ali Topan, Kisah Anak Jalanan dari Keluarga Berantakan!

Film Ali Topan, Kisah Anak Jalanan dari Keluarga Berantakan!-net-net

Anggapan yang menilai Jolly sebagai wanita sekaligus ibu mulia pun pudar. Pihak kepolisian juga masih menyelidiki bagaimana Jolly bisa mendapatkan racun sianida sebagaimana sinopsis Curry & Cyanide: The Jolly Joseph Case.

BACA JUGA:Sinopsis Film Suami yang Lain, Kisah Perselingkuhan yang Seru

Fakta Curry & Cyanide: The Jolly Joseph Case

Film dengan durasi 1 jam 35 menit ini memiliki berbagai fakta menarik yang perlu Anda ketahui. Adapun beberapa faktanya ialah sebagai berikut.

Sutradara

Film yang sudah rilis pada 22 Desember 2023 di Netflix ini melibatkan Christo Tomy sebagai sutradara. Sutradara ini pernah menyabet penghargaan National Award.

Kiprahnya sebagai sutradara juga tak perlu Anda pertanyakan lagi. Apalagi ia pernah mengarahkan film pendek berjudul Kanyaka dan Kamuki.

BACA JUGA:Sinopsis Film Malam Pencabut Nyawa, Teror Hantu Pembunuh di Alam Mimpi

Diambil dari Kisah Nyata

Sebagaimana yang sudah kita singgung tadi bahwa sinopsis Curry & Cyanide: The Jolly Joseph Case ini mengambil dari kisah nyata. Kejadian pembunuhannya terjadi di Desa Kerala, India yang bernama Koodathayi.

Peristiwa mengerikan ini terjadi antara tahun 2002 dan 2016. Selain ingin merampas harta kekayaan, ia mendalangi pembunuhan tersebut juga karena masalah asmara.

Jolly ingin menikah dengan kekasihnya yang tidak lain adalah sepupu suaminya sendiri. Fakta tersebut terungkap dari saksi orang pertama yang terlibat dalam kasus pembunuhan ini.

BACA JUGA:Film Hot Blooded, Gangster Berniat Taubat Berujung Perang Sadis

Rumah Produksi

Fakta berikutnya yakni seputar rumah produksi. Adapun rumah produksi yang memperkenalkan film ini ialah India Today Originals.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: