Motor Listrik Polytron Fox R: Kualitas dan Performa yang Makin Mengagumkan!

Motor Listrik Polytron Fox R: Kualitas dan Performa yang Makin Mengagumkan!

Motor Listrik Polytron Fox R: Kualitas dan Performa yang Makin Mengagumkan!-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Polytron Fox R hadir sebagai salah satu pilihan menarik bagi masyarakat yang ingin beralih ke kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

Motor listrik ini menawarkan spesifikasi mengesankan dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp16,5 juta, dan mampu menempuh jarak cukup jauh dalam sekali pengisian.

Mengusung inovasi terbaru dalam industri kendaraan listrik, Polytron Fox R menonjol tidak hanya dari sisi performa, tetapi juga dengan desain futuristik serta fitur-fitur modern yang membuat pengalaman berkendara semakin nyaman.

Motor ini dirancang untuk mendukung gaya hidup yang efisien dan berkelanjutan.

BACA JUGA:Toyota Perkenalkan New GR Yaris di GIIAS 2024, Paduan Kekuatan dan Kemewahan untuk Pecinta Otomotif Indonesia

BACA JUGA:Kenapa Mesin Membutuhkan Coolant Bukan Air Biasa? Ini Penjelasan Lengkapnya!

 Desain dan Spesifikasi Terkini

Pada awalnya, Fox R dibanderol dengan harga Rp20,5 juta. Kini, dengan harga yang lebih rendah, motor ini semakin menarik bagi konsumen.

Christopher A. Wirawan, perwakilan Polytron EV, mengungkapkan bahwa tujuan dari penyesuaian harga ini adalah untuk mendorong penggunaan skuter listrik sebagai solusi untuk meningkatkan kualitas udara.

Polytron Fox R dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3,7 kWh dan motor listrik berkekuatan 3 kW. Motor ini mampu menempuh jarak hingga 130 km dengan kecepatan maksimum mencapai 95 km/jam.

BACA JUGA:7 Rilisan Mobil yang Diprediksi akan Menggebrak Pasar Otomotif Indonesia di 2024

BACA JUGA:Inilah 7 Mobil Terbaru 2024 yang Menghebohkan di Pameran Otomotif Terbesar di Indonesia

Fitur-fitur canggih seperti layar LCD pada instrument cluster dan konektivitas smartphone menambah kenyamanan berkendara.

Melalui aplikasi, pengguna dapat mengakses berbagai fitur seperti sistem keamanan anti-pencurian, pengecekan status baterai, hingga menemukan lokasi pengisian daya terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: