Drama Branding in Seongsu, Dua Insan Bertukar Jiwa hingga Jatuh Cinta

Drama Branding in Seongsu, Dua Insan Bertukar Jiwa hingga Jatuh Cinta

Drama Branding in Seongsu, Dua Insan Bertukar Jiwa hingga Jatuh Cinta-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Film Malam Pencabut Nyawa, Teror Hantu Pembunuh di Alam Mimpi

Pemain Madame Web

Karya terbaru Dakota Johnson ini juga memperlihatkan deretan pemain berkualitas lainnya. Salah satunya yaitu Sydney Sweeney. Ia memerankan karakter bernama Julia Carpenter dalam sinopsis film Madame Web.

Selain itu, film ini juga melibatkan Isabella Merced, Emma Roberts, Adam Scott Tahar Rahim, Mike Epps, Zosia Mamet, sampai dengan Celeste O’Connor.

Hanya saja, belum terungkap secara detail apa peran yang akan aktris dan aktor tersebut mainkan.

BACA JUGA:Film Dewa Dewi yang Dibintangi Anneth Delliecia Nasution, ini SInopsisnya!

Respon Pecinta Film

Dalam membahas sinopsis film Madame Web ini, tak lengkap rasanya jika tidak mengetahui bagaimana respon publik. Respon tersebut bisa dengan mudah Anda temukan di akun media sosial Instagram @madameweb.

Di akun tersebut memperlihatkan video official trailer hingga poster. Tiap postingan pun banjir komentar dari warganet dengan respon berbeda-beda.

Salah satu warganet memberikan respon bahwa ia sangat menyukai posternya. Dari poster tersebut, ia begitu tertarik untuk segera menyaksikan penayangannya.

Lebih dari itu, ada juga warganet yang tidak sabar menunggu bagian di mana Madame mengatakan saatnya bermain-main. Lalu ada bayangan orang-orang jahat yang memenuhi wajahnya.

Bahkan ada warganet yang mengaku bosan dengan gaya film sama meski karakternya berbeda. Karena hal itu, warganet tersebut sangat antusias untuk menyaksikannya meski terkesan tak memenuhi standar tayangan Marvel.

BACA JUGA:Film #OOTD Outfit of The Designer, Perjuangan Perempuan di Dunia Fashion

Fakta Madame Web

Sinopsis film Madame Web memiliki banyak fakta yang menarik untuk Anda ketahui. Salah satu faktanya berkaitan dengan penundaan perilisan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: