Sinopsis Film Night Swim, Teror Kolam Renang Pembawa Petaka

Sinopsis Film Night Swim, Teror Kolam Renang Pembawa Petaka

Sinopsis Film Night Swim, Teror Kolam Renang Pembawa Petaka-net-net

Di akun centang biru tersebut, ada banyak postingan seputar tayangan horor ini. Apabila mencermati kolom komentarnya, banyak warganet yang sudah tak sabar menunggu penayangannya.

Tak hanya itu, ada pula warganet yang menyebutnya sebagai salah satu tontonan horor dengan cinematography modern.

Dari trailernya saja sudah luar biasa sehingga membuatnya semakin bersemangat untuk melihat penayangannya.

BACA JUGA:Film Dewa Dewi yang Dibintangi Anneth Delliecia Nasution, ini SInopsisnya!

Lebih dari itu, ada juga warganet yang mengatakan bahwa sinopsis dan trailer film Night Swim mungkin membuat siapa saja sampai mengecek kolam renang yang mereka miliki.

Hal ini memperlihatkan betapa menyeramkannya hingga bisa membius perhatian warganet. Meski baru trailer, antusias warganet terbilang tinggi. Apalagi project ini menggaet James Wan sebagai produser.

Karya bergenre horor ini memang sukses curi atensi publik sebelum penayangannya. Tontonan yang Blumhouse Productions serta Atomic Monsters produksi ini memang baru tayang pada 5 Januari 2024.

Pastikan Anda catat tanggalnya supaya tak terlewat. Anda bisa saksikan bersama pasangan, keluarga, sahabat, maupun rekan kerja.

BACA JUGA:Film #OOTD Outfit of The Designer, Perjuangan Perempuan di Dunia Fashion

Jangan tonton sendirian jika tidak memiliki keberanian besar untuk menyaksikannya sampai akhir. Kini Anda sudah tahu seperti apa sinopsis film Night Swim.

Kisah yang ada di dalam film mampu membuat bulu kuduk merinding. Anda juga bisa sembari menguji adrenalin dengan melihat penayangannya.

 

Baca juga berita:

Film Curry & Cyanide The Jolly Joseph Case, Menyelidiki Pembunuhan Berkepanjangan

PAGARALAMPOS.COM- Film Curry & Cyanide The Jolly Joseph Case dokumenter kriminal yang mengambil dari kisah nyata ini menyelidiki tentang 6 kematian misterius dan mengejutkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: