Peringati Harhubnas, Postel dan Pariwisata Sedunia

Peringati Harhubnas, Postel dan Pariwisata Sedunia

Foto : Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jenny Sandiyah--Pagaralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam menggelar Upacara Gabungan dalam Rangka Memperingati Hari Perhubungan Nasional, Hari Bhakti Pos dan Telekomunikasi (Postel) dan Hari Pariwisata Sedunia Tahun 2024, di Halaman Kantor Walikota Pagar Alam, Selasa (17/9).

Bertindak sebagai inspektur upacara Ketua DPRD Sementara Kota Pagar Alam Hj. Jenni Shandiyah dan diikuti peserta oleh Unsur Forkopimda Kota Pagar Alam,.

Asisten dan Staf Ahli Walikota, TNI, Polri dan Seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam serta Instansi Vertikal.

Dalam amanatnya, Ketua DPRD mengungkapkan bahwa peringatan Harhubnas, Postel dan Pariwisata Sedunia dapat dimaknai sebagai momentum untuk melakukan refleksi terhadap bakti dan karya yang telah diberikan masing-masing bidang untuk bangsa dan negara.

BACA JUGA:Kembangkan Pariwisata Lokal, Dispar Gelar Pelatihan Pemandu Arung Jeram

“Melalui tema transportasi maju nusantara baru, saya mengajak semua elemen, untuk berkomitmen menjaga keberlanjutan dan pencapaian 10 tahun belakang dan membuat catatan peningkatan dimasa-masa selanjutnya,” lanjutnya.

“Kita pun dapat memahami bersama bahwa Pos dan telekomunikasi Indonesia tumbuh dan berkembang karena peran dan kontribusi oleh banyak pihak," ucapnya.

Oleh karena itu marilah kita dukung bersama kemajuan pos dan telekomunikasi nasional agar lebih maju dan mampu menjadi pondasi kekuatan pada era digital.

BACA JUGA:Mengasah Keterampilan Pengelola Home Stay, Dinas Pariwisata Gelar Pelatihan Terpadu di Pagaralam

Selanjutnya, bidang pariwisata menyediakan lahan subur untuk inovasi dan kewirausahaan dengan mendorong ekonomi kreatif dan model bisnis baru.

"Yang dapat memberikan peluang lebih bagi para talenta muda dalam berinisiatif kewirausahaan di bidang pariwisata dengan mengarah pada pembangunan keberlanjutan dan menciptakan platform atau strategi pembangunan, perdamaian dan inovatif,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: