Wuling BinguoEV 2024: Daftar Harga dan Subsidi untuk Mobil Listrik Masa Depan!

Wuling BinguoEV 2024: Daftar Harga dan Subsidi untuk Mobil Listrik Masa Depan!

Harga dan Subsidi Mobil Listrik Wuling 2024: BinguoEV Siap Menggebrak Pasar!-Foto: net-

Dilengkapi dengan Smart Entry & Smart Start, Multifunction Steering Wheel dengan lapisan kulit sintetis, serta layar ganda 10,25 inci TFT Dual Screen, kendaraan ini memberikan kenyamanan lebih bagi pengemudi.

Dalam aspek keselamatan, Wuling BinguoEV Long Range AC tidak kalah menarik dengan fitur-fitur penting seperti Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan Dual SRS Airbag.

Semua ini menunjukkan perhatian Wuling terhadap keselamatan pengemudi dan penumpang.

BACA JUGA:Menjelajahi Pesona Suku Aneuk Jamee di Pesisir Barat Aceh: Apa yang Membuat Mereka Istimewa?

BACA JUGA:Pelestarian Budaya di Tengah Modernisasi, Memahami Kehidupan dan Tradisi Suku Abung

Konsumen dapat memilih dari tiga warna elegan untuk Wuling BinguoEV Long Range AC: Milk Tea, Mousse Green, dan Galaxy Blue.

Selain itu, Wuling juga menawarkan model lain, yakni Wuling Air ev, dengan beberapa varian yang juga mendapatkan subsidi.

Untuk informasi harga, varian Long Range dijual sekitar Rp273,5 juta, Standard Range seharga Rp222 juta, dan Lite ditawarkan dengan harga Rp188,9 juta.

Berbagai pilihan ini menjadikan mobil listrik semakin menarik bagi konsumen yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan.

Dengan adanya subsidi dan beragam pilihan, mobil listrik di Indonesia semakin menjadi solusi modern dan efisien dalam mendukung upaya pemerintah untuk mengurangi emisi karbon dan menciptakan lingkungan yang lebih bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: