Bocoran Terbaru, Warna Samsung Galaxy S24 FE, Kamu Bakalan Suka

Bocoran Terbaru, Warna Samsung Galaxy S24 FE, Kamu Bakalan Suka

Fotp : Varian warna Samsung--Instagram

PAGARALAMPOS.COM - Varian terbaru seluler pabrikan Samsung, digadang menjawab kebutuhan smartphone diera digital serba AI.

Dengan seluler terbarunya, dikabarkan kapan akan dilempar ke pasar masuh menjadi tandatanya besar. Namun Kehadiran Samsung Galaxy S24 FE dikabarkan akan semakin dekat.

Menjelang kehadirannya, kini muncul bocoran mengenai opsi warna dari perangkat tersebut.

Mengutip informasi dari GSM Aren,, render terbaru Galaxy S24 FE menunjukkan sejumlah opsi warna dari perangkat itu. Disebutkan, ada empat pilihan warna yakni biru, graphite, hijau, dan kuning.

BACA JUGA:Samsung Hadirkan Seluler Era AI, Galaxy S24 FE Dibandrol Mahalkah?

Selain pilihan warna yang tersedia, desain perangkat ini pun mulai sedikit terungkap. Desain ponsel ini disebut terlihat mirip dengan pendahulunya, Galaxy S23 FE.

Smartphone ini diprediksi hadir dengan bodi aluminium yang datar dan bezel tipis. Namun, informasi spesifikasi mengenai perangkat ini memang belum banyak diketahui.

Kendati demikian, berdasarkan sejumlah bocoran sebelumnya, Samsung Galaxy S24 FE disebut akan dipersenjatai dengan chipset Exynos 2400. Layarnya berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz.

Layar perangkat ini akan memiliki kecerahan puncak 1.900 nits dan perlindungan Gorilla Glass Victus+. Kamera utama di bagian belakang digadang-gadang akan hadir dengan sensor 50MP, sedangkan kamera depan memiliki sensor 10MP.

BACA JUGA:Bikin Kepo Ada Fitur Knox Vault, Samsung AO6 Yang Teranyar Dibandrol 1 Jutaan

Untuk pengisian daya, HP Samsung terbaru ini akan mendukung pengisian kabel 25W dan pengisian nirkabel 15W. Lalu, bagian belakang ponsel ini akan terbuat dari kaca.

Galaxy S24 FE Terdaftar di Situs Sertifikasi

Untuk diketahui, peluncuran resmi Galaxy S24 FE dikabarkan akan semakin dekat. Banyak pihak memperkirakan, ponsel terbaru Samsung ini akan diluncurkan pada Oktober 2024.

Baru-baru ini, Galaxy S24 FE terdeteksi di situs sertifikasi perangkat elektronik di India. Kemunculan ini mengindikasikan peluncuran resmi ponsel tersebut hanya tinggai menunggu waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: