Sinopsis dan Pemeran Film Ambar dengan Genre Horor

Sinopsis dan Pemeran Film Ambar dengan Genre Horor

Sinopsis dan Pemeran Film Ambar dengan Genre Horor-net-net

Sutradara yang mendapatkan kepercayaan untuk mengarahkan film ini ialah Alif Fajrian. Sebagai sutradara, ia menjalin kerjasama dengan Crystal Angelina yang berperan jadi produser.

Lalu juga ada Sekar Ayu Asmara yang ikut terlibat sebagai penulis skenarionya. Lewat tulisannya, film ini bisa memiliki plot twist tak terduga.

Selain itu, ia juga berkolaborasi dengan Bianglala Entertainment dan MAF World Pictures. Duet tersebut tentu semakin mengundang penasaran untuk menyaksikan film horor ini.

BACA JUGA:Film Horor Trinil Balekno Gembungku, Perempuan Gentayangan Menuntut Tubuhnya

Lokasi Syuting

Fakta berikutnya yakni seputar lokasi syuting. Dengan sinopsis menyeramkan, film Ambar ini akan memulai proses syutingnya pada Januari 2024 mendatang dengan memilih Jogja sebagai salah satu lokasinya.

Tak cukup itu saja, film ini juga akan syuting di Malaysia. Lebih tepatnya di Kuala Lumpur. Hanya dengan melihat lokasi syutingnya saja, Anda pasti sudah tak sabar untuk segera menyaksikan filmnya bukan?

Pemain

Beralih ke pemain, sebenarnya sudah kita singgung tadi. Pemainnya ada Dimas Anggara dan Leony. Selain itu, masih ada banyak pemain berkualitas lainnya yang turut menghidupkan film ini.

Pemainnya seperti halnya Jasmine Suraya, Muhammad Hanief, Inggrid Widjanarko, Zahra Macapagal, Aina Nisa, Jenny Zhang, Rayna Snova, sampai dengan Amanda Tan.

Untuk suami Nadine Chandrawinata sendiri, sinopsis Ambar jadi film horor perdananya. Sebenarnya Dimas pernah terlibat dalam film Inang.

Akan tetapi, film tersebut bergenre horor thriller. Karena hal itu, ia sangat antusias ketika mendapatkan kepercayaan untuk terjun jadi salah satu pemain di film ini.

BACA JUGA:Film Hamka & Siti Raham Vol. 2, Kesetiaan Istri di Balik Perjuangan Buya

Acara Media Gathering

Apabila melihat akun media sosial Instagram @theaterindonesia, rupanya ada acara media gathering sebagai bentuk selamatan produksi film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: