Keluarga Besar Cawang Baru Siap Kawal LUBER

Keluarga Besar Cawang Baru Siap Kawal LUBER

Foto : Hj Bertha saat bersilaturahmi di Dusun Cawang Baru--Pagaralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM – Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kota Pagar Alam, Hj Bertha SH MKn, memenuhi undangan silaturahmi bersama keluarga besarnya di Dusun Cawang Baru, Kota Pagar Alam. 

Kunjungan yang berlangsung hangat ini, disambut antusias oleh warga setempat, khususnya keluarga besar yang hadir untuk mendukung langkah Hj Bertha dalam kontestasi Pilkada Pagar Alam 2024.

Kedatangan Hj Bertha ke Dusun Cawang Baru menjadi momen penting dalam membangun hubungan yang lebih erat dengan masyarakat dan memperkuat komitmen keluarga untuk mendukung pencalonannya sebagai Wakil Wali Kota Pagar Alam, mendampingi Ludi Oliansyah.

Keluarga besar Dusun Cawang Baru secara tegas menyatakan sikap untuk mendukung penuh pasangan Ludi Oliansyah dan Hj Bertha dalam Pilkada mendatang.

BACA JUGA:Tingkatkan Akses Kesehatan Merata dan Cepat, Program Ambulans Gratis LUBER untuk 35 Kelurahan di Pagaralam

Dalam suasana keakraban tersebut, Hj Bertha mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan dari keluarga besar Dusun Cawang Baru.

Ia juga menyampaikan komitmennya untuk bekerja keras demi membawa perubahan yang lebih baik bagi Kota Pagar Alam.

Dia mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Dukungan dari keluarga besar Dusun Cawang Baru semakin menguatkan tekad Luber untuk melangkah maju.

"Tekad kami untuk membawa perubahan positif bagi Kota Pagar Alam. Bersama Ludi Oliansyah, kami siap mengawal pembangunan yang lebih baik dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat,” ujar Hj Bertha.

BACA JUGA:Miliki Kesempatan yang Sama, Dapatkan Pendidikan, Program ‘LUBER’ Seragam Sekolah – Sepatu Gratis untuk Siswa

Keluarga besar Dusun Cawang Baru pun berharap pasangan Ludi Oliansyah dan Hj Bertha dapat membawa harapan baru bagi Kota Pagar Alam dan memastikan agar Pilkada berjalan dengan aman dan kondusif.

Dukungan ini akan terus dikawal hingga hari pemilihan tiba. Silaturahmi ini juga diisi dengan ramah tamah, mempererat hubungan antara Hj Bertha dan keluarga besarnya di Dusun Cawang Baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: