Dibintangi Kim Tae-RI, ini Sinopsis Film Korea The Handmaiden

Dibintangi Kim Tae-RI, ini Sinopsis Film Korea The Handmaiden

Dibintangi Kim Tae-RI, ini Sinopsis Film Korea The Handmaiden-net-net

Sebelumnya, film ini sudah tayang di beberapa tempat. Seperti Shinjuku (18 Oktober 2023), TIFF (01 November 2023), dan Jepang (03 November 2023).

Film dengan durasi tonton selama 125 menit tersebut merupakan arahan sutradara Takashi Yamazaki. Ia juga merangkap sebagai penulis dan visual efek bersama Kiyoko Shibuya.

Diproduseri oleh Minami Ichikawa, Kazuaki Kishida, Keiichiro Moriya, dan Kenji Yamada. Rumah produksi yang menaungi film ini  adalah Toho Studios dan Robot Communications.

Sinopsis Godzilla Minus One mengisahkan tentang serangan makhluk mengerikan yang merugikan umat manusia. Dalam sinopsis film Godzilla Minus One, kita akan melihat perang antara manusia dengan makhluk prasejarah.

Sinopsis film ini akan berpusat tentang sejarah Godzilla dan ancaman baru yang mengintai negara Jepang.

BACA JUGA:Film Bangsal Isolasi, Misi Penyamaran Jurnalis Perempuan

Akhir Perang Dunia II

Sinopsis Godzilla Minus One memperlihatkan akhir Perang Dunia II di Jepang pada tahun 1945. Saat itu, seorang pilot bernama Koichi Shikishima berpura-pura jika pesawat yang ia kemudikan mengalami masalah teknis.

Ia kemudian mendarat di sebuah pulau bernama Odo. Tiba-tiba saja, makhluk raksasa yang mengerikan seperti dinosaurus muncul di malam hari.

Makhluk itu dikenal dengan sebutan Godzilla. Godzilla mengamuk dan menyerang Pulau Odo.

Semua orang terbunuh dan hanya menyisakan Koichi dan mekanik utama pesawat, Sosaku Tachibana. Sosaku Tachibana menyalahkan Koichi atas kematian semua orang karena serangan Godzilla.

BACA JUGA:Drakor Night Has Come, Permainan yang Berujung Kematian

Godzilla Bermutasi

Sinopsis Godzilla Minus One selanjutnya akan memperlihatkan kehidupan Koichi setelah peristiwa penyerangan Godzilla di Pulau Odo.

Koichi memutuskan kembali ke Tokyo dengan rasa bersalah karena ia adalah orang yang berhasil selamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: