Sinopsis Godzilla Minus One, Kegelapan Baru Hantui Jepang Pascaperang

Sinopsis Godzilla Minus One, Kegelapan Baru Hantui Jepang Pascaperang

Sinopsis Godzilla Minus One, Kegelapan Baru Hantui Jepang Pascaperang-net-net

Sinopsis Godzilla Minus One selanjutnya akan memperlihatkan kehidupan Koichi setelah peristiwa penyerangan Godzilla di Pulau Odo.

Koichi memutuskan kembali ke Tokyo dengan rasa bersalah karena ia adalah orang yang berhasil selamat.

Untuk memulai kehidupan barunya, ia menjalin hubungan dengan Noriko Oishi. Mereka mengadopsi seorang anak yang tidak memiliki orang tua karena pengeboman Tokyo.

Kehidupan baru Koichi tidak berlangsung lama. Godzilla yang pernah ia temui bermutasi dan menjadi lebih besar karena uji coba nuklir Amerika Serikat di Bikini Atoll.

Godzilla itu telah menghancurkan beberapa kapal perang milik Amerika Serikat sebelum menuju ke Jepang.

Kemunculan Godzilla menjadi ancaman baru setelah berakhirnya Perang Dunia II. Amerika Serikat yang sedang bersitegang dengan Uni Soviet, tidak mau memberikan bantuan kepada Jepang.

BACA JUGA:Sinopsis Serial Tira, Kisah Perempuan yang Memiliki Kekuatan Super

Upaya Pemusnahan Godzilla

Sinopsis Godzilla Minus One sampailah pada puncaknya ketika Jepang memulai pemusnahan Godzilla. Koichi yang saat ini bekerja di kapal penyapu ranjau bernama Shinseo Maru, bertemu dengan Kenji Noda.

Kenji Noda adalah seorang ilmuwan yang turut andil dalam misi pemusnahan Godzilla. Awak kapal penyapu ranjau mendapatkan tugas untuk menghentikan pendekatan Godzilla ke Jepang.

Ia dan timnya melepaskan ranjau ke mulut Godzilla dan meledakkannya. Namun, Godzilla pulih dari cederanya dengan sangat cepat.

Kapal lain berdatangan dan memulai serangan. Godzilla melakukan perlawanan dengan melepaskan semburan atomnya yang mengakibatkan semua kapal hancur.

Serangan Godzilla terus meluas hingga ke pusat Tokyo. Noriko Oishi yang ada di Tokyo menyaksikan serangan itu dan terjebak di kekacauan. Koichi bergegas untuk menyelamatkannya.

Di sisi lain, militer Jepang berupaya untuk melawan Godzilla. Aksi perlawanan itu membuat Godzilla menembakkan semburan atomnya. Sebagian Tokyo pun hancur dan Noriko Oishi terbunuh bersama ribuan orang lainnya.

BACA JUGA:Film Agak Laen, Persekongkolan Konyol Empat Penjaga Rumah Hantu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: