Sinopsis Serial Tira, Kisah Perempuan yang Memiliki Kekuatan Super

Sinopsis Serial Tira, Kisah Perempuan yang Memiliki Kekuatan Super

Sinopsis Serial Tira, Kisah Perempuan yang Memiliki Kekuatan Super-net-net

Terdapat salah satu film horor yang akan tayang menghiasi layar kaca bioskop, yaitu Lampir. Telah beredar kabar bahwa film Lampir akan menghibur para penonton pada akhir tahun 2023 ini.

Film Lampir merupakan hasil karya sutradara Kenny Gulardi yang akan hadir dengan cerita menakutkan. Gambaran sosok Lampir pada film ini tentunya akan membuat bulu kuduk merinding.

BACA JUGA:Film Korea Meet The In Laws, Romansa Seorang Seniman Buku Komik

Lampir menjadi salah satu film horor produksi Sinergi Peter dengan produser Philip Lesmana, Marcel Hartawan, dan M. Husni.

Pada salah satu film horor terbaru ini juga akan menghadirkan aktor dan aktris terkenal Indonesia yang memiliki bakat berakting mumpuni.

Hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa film Lampir akan tampak menyeramkan sesuai dengan gambaran sosoknya.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Architecture of Love, Asmara Penulis Bersemi di New York

Rencana Foto Prewedding di Villa Megah Nuansa Vintage

Sinopsis film Lampir menceritakan tentang teror yang terjadi di villa angker dan keramat. Terdapat sepasang kekasih yang berkunjung ke villa dan akhirnya mengalami kejadian menyeramkan dan membuat trauma.

Sepasang kekasih yaitu Wendy (Jolene Marie) dan Angga (Rory Asyari) rencana untuk melangsungkan pernikahan. Ketika akan melakukan pernikahan tentunya mereka sibuk menyiapkan berbagai hal yang dibutuhkan. 

Begitu juga dengan foto prewedding yang menjadi momen terindah sebelum acara pernikahan. Sebelum menikah, Wendy dan Angga berencana melakukan sesi foto prewedding terlebih dahulu.

Karena menginginkan hasil yang terbaik, mereka memilih tempat yang bagus untuk prewedding. Hingga pada akhirnya Wendy dan Angga memilih sebuah villa yang megah untuk sesi foto prewedding. 

BACA JUGA:Film Horor Lembayung Garapan Baim Wong, intip Jadwal Tayangnya Disini!

Villa tersebut tampak megah dengan nuansa vintage yang kental. Tidak hanya datang berdua saja, tetapi Wendy dan Angga juga mengajak teman-teman lain untuk berkunjung di villa tersebut.

Hingga pada akhirnya Wendy, Angga, dan teman-temannya menuju villa megah untuk melakukan sesi pemotretan prewedding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: