Drama Korea Acquaintances, Ketika Han Ji Min Jadi CEO Hebat

Drama Korea Acquaintances, Ketika Han Ji Min Jadi CEO Hebat

Drama Korea Acquaintances, Ketika Han Ji Min Jadi CEO Hebat-net-net

Sebelum tayang di Netflix, film ini sudah rilis lebih dulu di beberapa tempat. Pada 20 Mei 2023 di Cannes dan 17 November 2023 di United States.

Produksi film ini menghabiskan budget sekitar $20 million. Rumah produksi yang terlibat dalam pembuatan film May December antara lain, Gloria Sanchez Productions, MountainA Killer Films dan Taylor & Dodge Project Infinity.

BACA JUGA:Sinopsis 0.0 Mhz, Film Horor Mencekam yang Diangkat dari Webtoon Korea

Elizabeth Berry dan Peran Barunya

Sinopsis May December menyoroti kehidupan dan karir keartisan Elizabeth Berry. Elizabeth Berry merupakan seorang wanita cantik dan berbakat di dunia seni peran.Ia menjadi salah satu aktris yang cukup terkenal.

Ia mendapatkan tawaran menjadi salah satu pemeran utama dalam film bertajuk Independen. Elizabeth akan berperan sebagai Gracie Atherton Yoo.

Gracie Atherton Yoo adalah wanita yang pernah menjadi pusat skandal tabloid nasional pada tahun 1992. Ia menjalin hubungan terlarang dengan seorang pria bernama Joe Yoo yang jauh lebih muda darinya.

Kisah percintaan Gracie dan Joe sempat menghebohkan publik. Hingga akhirnya, diangkat menjadi sebuah film yang diperankan oleh Elizabeth.

Demi peran barunya, Elizabeth ingin melakukan yang terbaik. Ia kemudian mengunjungi Gracie dan Joe di Savannah, Georgia untuk melakukan sejumlah riset.

BACA JUGA:Film Korea Meet The In Laws, Romansa Seorang Seniman Buku Komik

Masa Lalu Gracie dan Joe

Masa lalu Gracie dan Joe menjadi kelanjutan sinopsis May December. Pada tahun 1992, Gracie berusia 36 tahun. Sedangkan Joe baru berusia 13 tahun.

Keduanya kedapatan berhubungan seks di toko hewan peliharaan tempat Gracie dan Joe bekerja. Karena insiden itu, Gracie harus menjalani hukuman penjara dan didaftarkan sebagai pelanggar seks di Georgia.

Namun, 23 tahun kemudian setelah Gracie bebas dari penjara, keduanya memutuskan untuk menikah. Dari pernikahan tersebut, Gracie dan Joe memiliki tiga orang anak.

Anak pertama mereka bernama Honor yang saat ini sedang melanjutkan pendidikan kuliah. Anak kedua dan ketiga mereka adalah si kembar Charlie serta Mary yang sebentar lagi akan lulus SMA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: