Sinopsis Film The Architecture of Love, Asmara Penulis Bersemi di New York

Sinopsis Film The Architecture of Love, Asmara Penulis Bersemi di New York

Sinopsis Film The Architecture of Love, Asmara Penulis Bersemi di New York-net-net

BACA JUGA:Cak Lontong hingga Ummi Quary Bintangi Film Gerbang Setan, ini Sinopsisnya

Daftar Pemain Nike Ardilla The Series

Nike Ardilla The Series tentu bisa mengobati kerinduan dari para fans legenda penyanyi terkenal tersebut.

Penyanyi legendaris tahun 90-an yang harus meninggalkan para fans karena kecelakaan tragis tahun 1995 telah diadaptasi perjalanan kehidupannya melalui series.

Hal ini tentu bisa membuat banyak penggemar sedikit terobati rasa kehilangan yang mendalam. Dalam series juga terdapat pemeran utama yang memiliki paras mirip dengan Nike Ardilla yaitu Zoe Abbas Jackson.

Selain itu, juga terdapat pemain lain seperti Kanzia Zaviera, Endhita, Keisha Alvaro, Indra Brasco, Eddi Brokoli, sampai Jeffry Raksa.

BACA JUGA:Film Syaitan Munafik, Sekelompok Pelajar yang Mencari Keberadaan Putri ELF

Selain itu, Ehan Brenda, Luthfi Aulia, Nayla Purnama, Richard Gibson, Ariyo Wahab, sampai Ridzky Surya juga hadir pada series.

Nah itu, sinopsis Nike Ardilla The Series yang bisa Anda ketahui. Nike Ardilla The Series menceritakan perjalanan kehidupan sang legenda mulai dari awal karirnya.

Banyak rintangan-rintangan yang harus ia lewati untuk mencapai kesuksesan dalam berkarir. Maka dari itu, Nike Ardilla The Series bisa menjadi rekomendasi tontonan menarik untuk Anda.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film 7-24, Kisah Romansa Rio Dewanto dan Enzy Storia

PAGARALAMPOS.COM- Industri film Indonesia saat ini sudah semakin maju. Ada banyak film baru dengan kualitas yang sangat baik.

Tidak sedikit juga film Indonesia yang tayang di platform streaming online. Alhasil, penggemar bisa menontonnya kapanpun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: