Drama Korea Wok of Love, Balas Dendam Koki pada Mantan Tunangan

Drama Korea Wok of Love, Balas Dendam Koki pada Mantan Tunangan

Drama Korea Wok of Love, Balas Dendam Koki pada Mantan Tunangan-net-net

 Baca juga berita:

Film The Amazing Spider-Man 2, Aksi Pahlawan Super Lindungi New York

PAGARALAMPOS.COM - Film The Amazing SpiderMan 2 sejatinya sudah tayang pada tahun 2014, sekuel dari The Amazing SpiderMan dan merupakan bagian dari franchise Spider-Man yang disutradarai oleh Marc Webb.

Dibintangi oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, serta Jamie Foxx sebagai antagonis utama Electro, film ini membawa penonton pada petualangan penuh aksi dan emosi dalam kehidupan Spider-Man.

Kisah ini tidak hanya berfokus pada pertempuran Spider-Man melawan musuh-musuh kuat, tetapi juga memperlihatkan dilema pribadi Peter Parker dalam menjaga keseimbangan antara tanggung jawab sebagai pahlawan dan kehidupannya yang normal.

BACA JUGA:Sinopsis Bestie 2, Kisah Persahabatan dengan Segala Permasalahannya

Sinopsis Film The Amazing Spide Man 2 ini akan menceritakan kilas balik yang memperlihatkan hilangnya orang tua Peter Parker, Richard dan Mary Parker (diperankan oleh Campbell Scott dan Embeth Davidtz).

Terungkap bahwa mereka bekerja untuk Oscorp, perusahaan besar yang terlibat dalam eksperimen genetik, dan mereka melarikan diri karena mengkhawatirkan keselamatan mereka.

Orang tua Peter tewas dalam kecelakaan pesawat yang misterius, meninggalkan Peter untuk dibesarkan oleh bibi dan pamannya.

Cerita kemudian kembali ke masa kini, di mana Peter Parker melanjutkan kehidupannya sebagai Spider-Man.

BACA JUGA:Sinopsis Strangers from Hell, Im Si Wan Dikepung Tetangga Misterius

Peter terus berjuang untuk memenuhi tanggung jawabnya sebagai pahlawan kota New York sekaligus menjaga hubungan dengan Gwen Stacy, pacarnya.

Namun, Peter dihantui oleh janji yang ia buat kepada ayah Gwen sebelum meninggal dunia, yaitu untuk menjauh dari Gwen demi keselamatannya.

Dilema ini menjadi salah satu konflik emosional utama yang berkembang sepanjang film.

Di sisi lain, Harry Osborn (diperankan oleh Dane DeHaan), sahabat lama Peter, kembali ke New York setelah kematian ayahnya, Norman Osborn (Chris Cooper), yang merupakan pemilik Oscorp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: