Tingkatkan Keamanan, Minimalisir Resiko Kejahatan

Tingkatkan Keamanan, Minimalisir Resiko Kejahatan

Foto : Aipda Royi Barca saat sambang ke touke kopi--Pagaralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Bhabinkamtibmas Agung Lawangan Aipda Royi Barce, mengimbau para pengepul kopi di Wilayah Dusun Gunung Agung untuk selalu meningkatkan keamanan selama musim panen.

Dalam imbauannya, Aipda Royi Barce menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama masa panen kopi yang sedang berlangsung.

Musim panen sering kali menjadi waktu yang rawan terhadap potensi tindak kejahatan, terutama pencurian hasil panen yang dapat merugikan para petani dan pengepul kopi.

Selain itu, Aipda Royi Barce juga mengajak para pengepul untuk bekerja sama dengan aparat kepolisian dan perangkat desa dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:Intens Berikan Imbauan, Bhabinkamtibmas Agung Lawangan Berikan Imbauan Jama'ah Masjid Miftahul Huda

Langkah-langkah pencegahan seperti peningkatan pengawasan di area sekitar tempat penyimpanan kopi.

Serta melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak berwajib diharapkan dapat meminimalisir risiko kejahatan.

Kapolsek Dempo Utara, AKP Efriansi SH., menegaskan bahwa pihaknya siap mendukung penuh upaya pengamanan selama musim panen ini dan mengapresiasi partisipasi aktif dari masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayahnya.

"Kami berharap, dengan kerja sama yang baik antara masyarakat dan kepolisian, musim panen tahun ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan,"pungkas AKP Efriansi SH.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: