Drama Korea Melting Me Softly, Antara Cinta dan Konspirasi

Drama Korea Melting Me Softly, Antara Cinta dan Konspirasi

Drama Korea Melting Me Softly, Antara Cinta dan Konspirasi-net-net

Jika Anda penasaran ingin mengetahui cerita menarik dari Secret Playlist, bisa menontonnya di platform streaming Hulu dan TVING. Salah satu drama Korea terbaru ini akan meluncurkan episode terbaru setiap hari Sabtu.

Drama Korea Secret Playlist merupakan hasil karya sutradara Kim Jong Cang yang menggandeng penulis Park Yoon Sung. Drama Korea ini akan menghibur para penontonnya dengan membawa genre youth romance.

Anda bisa mengikuti cerita mengesankan yang dihadirkan oleh Secret Playlist. Sebelum menonton langsung, Anda bisa membaca sinopsisnya terlebih dahulu.

BACA JUGA:Film Horor Munkar, Bullying di Pesantren yang Berujung Teror

Seorang Mahasiswa yang Diam-diam Menjadi Youtuber Terkenal

Sinopsis Secret Playlist menceritakan tentang cerita romansa dari penggemar dan idolanya. Terdapat seseorang yang hidup dengan identitas yang berbeda.

Seseorang tersebut bernama Song Han Ju (Kim Hyang Gi). Song Han Ju menjadi seorang mahasiswi dengan kehidupan yang biasa saja di kampusnya. Ia hidup dan berinteraksi layaknya mahasiswi pada umumnya. 

Bahkan, tidak banyak orang yang tahu tentang Song Han Ju secara keseluruhan. Song Han Ju menjadi mahasiswa yang menerima kenyataan sulit dengan bersikap dewasa.

Tetapi, ia tidak pernah melepaskan impiannya dan selalu meraihnya. Song Han Ju secara diam-diam menjalani peran menjadi youtuber musik yang cukup populer.

Ia terkenal sebagai penyanyi cover di MeTube dengan nama PLII. Tetapi, ia menyembunyikan identitasnya tersebut dan menjalani kehidupan layaknya mahasiswa biasa.

Sampai pada akhirnya terdapat seorang anggota idola populer yang mengikuti akunnya. Hal itu membuat kehidupan Song Han Ju berubah secara tidak terduga. 

BACA JUGA:Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Serangan Terorisme Mengancam Ibu Kota

Usaha Seorang Penggemar Mengungkap Identitas Asli PLII

SInopsis Secret Playlist berlanjut ketika ada anggota grup idola terkenal yang ingin berkolaborasi dengan Song Han Ju. Anggota grup band tersebut datang dari SEZ dan ingin melakukan kolaborasi karena suara Song Han Ju bagus.

Anggota band tersebut bernama Lee Do Guk (Shin Hyun Seung). Lee Do Guk menggunakan nama panggung Levi dan menjadi populer dengan nama tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: