Sinopsis Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Latar Kelam Seorang Pelacur

Sinopsis Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Latar Kelam Seorang Pelacur

Sinopsis Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Latar Kelam Seorang Pelacur-net-net

Ia berprofesi sebagai seorang penulis. Ia tinggal dengan ibunya, Jang Nan Hee. Keduanya menjalani kehidupan seperti selayaknya ibu dan anak.

Jang Han Hee memiliki sebuah kedai yang selalu ramai dengan pengunjung. Bahkan, ia seringkali merasa kewalahan.

Sebagai seorang ibu, ia ingin sang putri menjalani kehidupannya dengan baik. Ia selalu berpesan kepada Park Wan jangan memiliki hubungan dengan pria yang sudah beristri.

BACA JUGA:Film Sengkolo Pemandi Mayat, Angkat Kisah Budaya Jawa

Akan tetapi, Park Wan sudah memiliki kekasih yang tinggal di Slovenia bernama Seo Yeon Ha. Ia pernah mengalami insiden kecelakaan yang mengakibatkan kakinya menjadi cacat.

Jang Han Hee memiliki seorang ibu bernama Oh Ssang Boon. Oh Ssang Boon adalah nenek Park Wan.

Aktris yang memerankan karakter Park Wan, yakni Ko Hyun Jung. Sedangkan Ko Du Shim berperan sebagai Jang Han Hee. Kim Young Ok memerankan karakter Oh Ssang Boon. Zo In Sung berperan sebagai Seo Yeon Ha.

BACA JUGA:Film Gadis Kretek, Diskriminasi Berbalut Romansa Berlatar Budaya

Kehidupan Jo Hee Ja dan Moon Jung A

Sinopsis Dear My Friends selanjutnya, akan mengisahkan tentang kehidupan Jo Hee Ja dan Moon Jung A. Jo Hee Ja adalah seorang nenek dengan kepribadian yang unik.

Saat ini, ia masih eksis menjadi aktris. Sudah sejak lama, ia menyandang status janda karena kematian suaminya. Ia harus menerima kenyataan pahit karena sang suami meninggal di dalam lemari.

Aktris yang memerankan karakter Jo Hee Ja adalah Kim Hye Ja. Di sisi lain, Moon Jung A disibukkan dengan cita-citanya. Meskipun sudah lanjut usia, ia ingin pergi ke luar negeri.

Namun, ia justru harus menjadi tukang bersih-bersih di rumah putrinya sendiri. Moo Jung A masih memiliki suami bernama Kim Suk Kyoon yang setia dengannya.

Aktris senior yang memerankan karakter Moon Jung A, yakni Na Moon He. Kim Suk Kyoon diperankan oleh Shin Goo.

BACA JUGA:Film Horor Kereta Berdarah, Perjalanan Penuh Petaka Menuju Resor Alam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: