Sinopsis Film Korea Spellbound, Bergenre Horor Komedi Romantis

Sinopsis Film Korea Spellbound, Bergenre Horor Komedi Romantis

Sinopsis Film Korea Spellbound, Bergenre Horor Komedi Romantis-net-net

Unconditional Desire menjadi salah satu drama Korea dengan cerita haru. Sinopsis drama Korea menceritakan tentang kakak yang menyayangi adiknya ini akan menyayat hati.

Saat ini banyak judul drama Korea yang bisa memenuhi kebutuhan tontonan Anda. Drama Korea tersebut hadir dengan berbagai genre menarik yang mampu membawakan cerita unik.

Kehadiran drama Korea yang semakin banyak juga bisa Anda manfaatkan untuk memilih salah satunya. Anda bisa memilih drama dengan genre favorit.

BACA JUGA:Film Korea Guimoon The Lightless Door, Pusat Pelatihan Terbengkalai

Salah satu drama Korea yang terbaru yaitu Unconditional Desire. Unconditional Desire sudah resmi tayang pada tanggal 23 Oktober 2023 setelah diundur.

Drama korea terbaru ini tayang setiap hari Senin sampai Jumat. Unconditional Desire akan hadir dengan total 120 episode. 

Drama produksi kanal MBC ini membawa berbagai genre drama, aksi, dan romantis yang seru. Lee Jae Jin II sebagai sutradara drama akan membuat cerita semakin seru.

Sedangkan sang penulis skenario yaitu Seo Hyun Joo juga semakin menambah cerita drama menjadi lebih menarik. Apalagi kehadiran aktor dan aktris terkenal yang semakin membuat drama seru.

Para penonton drama akan ikut terhanyut dalam cerita yang menyedihkan. Kehidupan yang tadinya bahagia akan berubah begitu saja setelah terjadi sesuatu.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor High Cookie, Kue Ajaib Wujudkan Impian

Terpukul Karena Kehilangan Adik

Sinopsis Unconditional Desire menceritakan tentang pengorbanan seorang kakak untuk adiknya. Seorang kakak tersebut melakukan berbagai cara untuk membuat adiknya bahagia.

Ia sangat mencintai adik perempuannya lebih dari apapun. Tetapi, hidupnya seketika berubah karena suatu hal buruk terjadi. 

Kakak tersebut harus kehilangan adik perempuan yang sangat ia cintai. Adik perempuan satu-satunya tersebut meninggal karena mengalami kecelakaan.

Pelaku kecelakaan tersebut juga tidak bertanggung jawab atas kematian adiknya. Hal ini membuatnya sangat terpukul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: