Bikin Ngakak! ini Sinopsis Srimulat Hidup Memang Komedi

Bikin Ngakak! ini Sinopsis Srimulat Hidup Memang Komedi

Bikin Ngakak! ini Sinopsis Srimulat Hidup Memang Komedi-net-net

Jung Mo Eun selalu menghargai dirinya apa adanya dengan berani memperjuangkan mimpi dan cinta. Pertemuan antara Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun menimbulkan benih-benih cinta tumbuh pada keduanya.

Lalu bagaimana kisah cinta unik mereka selanjutnya?

Anda bisa segera menonton Say You Love Me di platform langganan Anda.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Hear Me, Kisah Cinta Penuh Haru

Deretan Pemain Say You Love Me

Drama korea Say You Love Me bisa Anda saksikan secara eksklusif melalui siaran ENA. Say You Love Me merupakan remake dari drama Jepang lawas judul yang sama.

Drama ini pertama kali tayang pada tahun 1995 yang lalu pada saluran TBS. Bahkan saat penayangan Say You Love Me versi Jepang berhasil memenangkan berbagai penghargaan. 

Maka dari itu remake Say You Love Me versi Korea akan hadir dengan lebih menarik. Banyak pemain terkenal yang hadir pada drama Korea terbaru ini.

Pemain tersebut diantaranya yaitu seperti Jun Woo Sung, Shin Hyun Bin, dan Lee Jae Kyoon. Selain itu, Kim Ji Hyun dan Park Jin Joo juga hadir di drama korea Say You Love Me.

Itulah sinopsis Say You Love Me yang bisa Anda ketahui. Drama korea Say You Love Me menjadi drama Korea genre romantis dengan cerita cinta yang tidak biasa.

Banyak adegan menarik pada drama yang tidak boleh Anda lewatkan. Maka dari itu jangan sampai ketinggalan nonton drama korea Say You Love Me ini.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Jungle Cruise, Petualangan Mistis Menegangkan

PAGARALAMPOS.COM- Film Jungle Cruise adalah garapan dari beberapa rumah produksi. Sebut saja, Seven Bucks Productions, Davis Entertainment, Walt Disney Pictures, hingga Flynn Pictures Company.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: