Drakor Third Marriage, Oh Seung A Balas Dendam setelah Dimanipulasi

Drakor Third Marriage, Oh Seung A Balas Dendam setelah Dimanipulasi

Drakor Third Marriage, Oh Seung A Balas Dendam setelah Dimanipulasi-net-net

Pertama kali tayang pada 2004 lalu di Los Angeles dan Amerika Serikat. Kabar baiknya, film ini bisa kita saksikan kembali di bioskop Trans TV, pada Jumat, 20 Oktober 2023, pukul 21.00 WIB.

Michael Mann merupakan sutradara yang mendapatkan kepercayaan untuk menggarap film ini. Ia juga merangkap sebagai produser bersama dengan Julie Richardson.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Ada Hantu 2, Menjelajahi Rumah Nenek

Kehidupan Max yang Sederhana

Sinopsis film Collateral akan kita awali dengan kehidupan Max yang sederhana. Max adalah seorang pria yang saat ini bekerja sebagai sopir taksi.

Ia telah bekerja selama bertahun-tahun. Max cukup mencintai pekerjaannya itu. Setiap hari, ia menjalankan pekerjaannya dengan sangat baik. Sudah banyak orang yang menjadi langganan taksi Max.

Selain menjadi sopir taksi yang teliti dan pekerja keras, Max memiliki impian untuk merintis bisnis limosin.

Pada suatu malam, ia mendapatkan penumpang seorang jaksa dari Departemen Kehakiman Amerika Serikat bernama Annie Farrell.

Pertemuan keduanya tampak lancar. Bahkan, Annie memberikan kartu namanya kepada Max.

BACA JUGA:Film Korea Revolver, Balas Dendam Polisi Usai Kena Tipu Kriminal

Pertemuan Max dengan Pembunuh Bayaran

Sinopsis film Collateral selanjutnya, akan menceritakan pertemuan Max dengan Vincent. Seperti hari-hari biasanya, Max mengemudikan taksinya untuk mencari penumpang.

Ia berhasil mendapatkan satu penumpang bernama Vincent. Awalnya, Max tidak merasakan kejanggalan apapun.

Saat tiba di pemberhentian terakhir, tiba-tiba saja Vincent membawa seorang mayat. Max yang melihatnya merasa terkejut dan takut.

Vincent pun membongkar identitasnya, bahwa dirinya adalah seorang pembunuh bayaran. Vincent bekerja untuk seorang bos narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: