Drakor Third Marriage, Oh Seung A Balas Dendam setelah Dimanipulasi

Drakor Third Marriage, Oh Seung A Balas Dendam setelah Dimanipulasi

Drakor Third Marriage, Oh Seung A Balas Dendam setelah Dimanipulasi-net-net

Daftar Pemain Drama Goryeo Khitan War

Drama Korea Goryeo Khitan War akan mengadakan cerita peperangan antara dua kerajaan dengan menarik.

Berbagai adegan yang penuh konflik untuk menuju kemenangan akan terjadi pada drama ini. Menariknya, cerita juga karena berbagai pemain-pemain yang membintanginya. 

Terdapat berbagai pemain yang membintangi drama Goryeo Khitan War seperti Choi Song Jong, Ji Seung Hyun, sampai Kim Dong Jun.

Drama ini merupakan comeback Choi Soo Joong setelah 10 terakhir membintangi drama kerajaan. Selain itu juga terdapat beberapa permainan seperti Jo Ryeon, Baek Sung Hyun, Lee Shi Ah, sampai Lee Min Young.

Nah, itu tadi sinopsis Goryeo Khitan War yang bisa Anda ketahui. Salah satu drama Korea terbaru ini membawa tema kerajaan dengan cerita peperangan yang menarik.

Banyak terjadi adegan serangan antara Goryeo dan Khitan yang penuh konflik. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan nonton Goryeo Khitan War ini.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Drakor A Bloody Lucky Day, Sopir Taksi dan Pembunuh Berantai

PAGARALAMPOS.COM- Project Drama korea A Bloody Lucky Day ini sejatinya sudah menyelesaikan tahap produksi. Sementara itu, penayangan dramanya berlangsung tanggal 20 November 2023 yang lalu.

Para penggemar bisa menikmati tayangannya di saluran TVING. Sebelum menonton film ini, yuk kita simak dulu sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis A Bloody Lucky Day menampilkan kisah yang menegangkan. Di dalam sinopsis drama A Bloody Lucky Day menceritakan perjuangan seorang pembunuh berantai dalam mencari tempat persembunyian.

Keseruan alur yang penuh dengan teka-teki, membuat Drama Korea ini begitu penggemar nantikan. Drama Korea bergenre thriller terlebih menampilkan unsur ‘pembunuhan’ memang selalu menantang untuk kita saksikan.

BACA JUGA:Film Horor Wakaf, Saat Sifat Tamak Membawa Malapetaka!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: