Sinopsis Film Horor Panggonan Wingit, Menilik Kisah Mistis dan Teror di Hotel

Sinopsis Film Horor Panggonan Wingit, Menilik Kisah Mistis dan Teror di Hotel

Sinopsis Film Horor Panggonan Wingit, Menilik Kisah Mistis dan Teror di Hotel-net-net

Nominal satu juta Won akhirnya membuat Oh Taek tergiur dan menyetujui permintaan Geum Hyeok Soo. Tanpa sopir taksi itu duga, ternyata Geum Hyeok Soo adalah seorang pembunuh berantai.

Ia baru saja menghabisi nyawa seorang pria. Perjalanan ke Pelabuhan Mokpo merupakan salah satu upayanya untuk bersembunyi. Perjalanan ke pelabuhan ternyata tidak mudah, mereka terus menemui berbagai hambatan.

Terlebih ketika Hwang Soon Kyu, ibu dari korban pembunuhan berusaha mengejar Geum Hyeok Soo.Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Mungkinkah aksi kejar-kejaran ini membuahkan hasil atas kematian korban, Apakah justru terdapat fakta tersembunyi di balik tindakan Geum Hyeok Soo menghabisi nyawa seseorang?

BACA JUGA:Sinopsis Film The Final Destination, Penglihatan Ajal di Masa Depan

Daftar Para Pemain A Bloody Lucky Day

Setelah membaca bocoran sinopsis A Bloody Lucky Day, kalian mungkin sudah bisa membayangkan keseruannya kelak.

Apalagi drakor baru ini akan dibintangi sederet aktor dan aktris ternama. Adapun para pemeran yang terlibat antara lain:

Lee Sung Min

Pemeran pertama yang sekaligus menjadi pemain inti dari A Bloody Lucky Day adalah Lee Sung Min. Aktor tersebut akan tampil sebagai sopir taksi bernama Oh Taek.

Lee Sung Min memang sudah lama terkenal sebagai pemain drama thriller yang berpengalaman.

Beberapa project yang pernah ia bintangi dengan genre thriller juga banyak sekali. Sebut saja Juvenile Justice, Shadow Detective hingga The Devil’s Deal. Ia selalu tampil maksimal dan membuat para penonton terkesima.

BACA JUGA:Drama Korea Jung Nyeon, Kisah Gadis Miskin Bersuara Emas

Yoo Yeon Seok

Berikutnya ada aktor Yoo Yeon Seok. Dalam sinopsis A Bloody Lucky Day ia akan berperan sebagai Geum Hyeok Soo si ‘pembunuh sadis’. Upayanya untuk bersembunyi mengalami berbagai kendala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: