Film Kapan Hamil?, Perjuangan Pasangan yang Sulit Mendapat Keturunan

Film Kapan Hamil?, Perjuangan Pasangan yang Sulit Mendapat Keturunan

Film Kapan Hamil?, Perjuangan Pasangan yang Sulit Mendapat Keturunan-net-net

Sinopsis A Bloody Lucky Day menyoroti kehidupan Oh Taek. Ia adalah seorang supir taksi yang sudah bekerja selama bertahun-tahun.

BACA JUGA:Film Hopeless, Derita Pemuda yang Borong Takdir Buruk dari Tuhan

Suatu ketika, Oh Taek bermimpi kedatangan banyak babi yang masyarakat anggap sebagai bentuk keberuntungan. Hari berikutnya, Oh Taek bertemu seorang pria bernama Geum Hyeok Soo.

Pria itu meminta Oh Taek untuk mengantarkannya ke sebuah kota di Pelabuhan Mokpo. Tak tanggung-tanggung, Hyeok Soo menawarkan bayaran fantastis, yang mungkin tidak akan Oh Taek dapatkan dari penumpang lain.

Nominal satu juta Won akhirnya membuat Oh Taek tergiur dan menyetujui permintaan Geum Hyeok Soo. Tanpa sopir taksi itu duga, ternyata Geum Hyeok Soo adalah seorang pembunuh berantai.

Ia baru saja menghabisi nyawa seorang pria. Perjalanan ke Pelabuhan Mokpo merupakan salah satu upayanya untuk bersembunyi. Perjalanan ke pelabuhan ternyata tidak mudah, mereka terus menemui berbagai hambatan.

Terlebih ketika Hwang Soon Kyu, ibu dari korban pembunuhan berusaha mengejar Geum Hyeok Soo.Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Mungkinkah aksi kejar-kejaran ini membuahkan hasil atas kematian korban, Apakah justru terdapat fakta tersembunyi di balik tindakan Geum Hyeok Soo menghabisi nyawa seseorang?

BACA JUGA:Sinopsis Film The Final Destination, Penglihatan Ajal di Masa Depan

Daftar Para Pemain A Bloody Lucky Day

Setelah membaca bocoran sinopsis A Bloody Lucky Day, kalian mungkin sudah bisa membayangkan keseruannya kelak.

Apalagi drakor baru ini akan dibintangi sederet aktor dan aktris ternama. Adapun para pemeran yang terlibat antara lain:

Lee Sung Min

Pemeran pertama yang sekaligus menjadi pemain inti dari A Bloody Lucky Day adalah Lee Sung Min. Aktor tersebut akan tampil sebagai sopir taksi bernama Oh Taek.

Lee Sung Min memang sudah lama terkenal sebagai pemain drama thriller yang berpengalaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: