Film Kapan Hamil?, Perjuangan Pasangan yang Sulit Mendapat Keturunan

Film Kapan Hamil?, Perjuangan Pasangan yang Sulit Mendapat Keturunan

Film Kapan Hamil?, Perjuangan Pasangan yang Sulit Mendapat Keturunan-net-net

Hopeless termasuk dalam bagian Korean Cinema Today – Special Premiere bersama film Ballerina dan juga Believer 2. Tanpa lama-lama lagi, simak sinopsis dan fakta-fakta film Hopeless berikut ini, yuk!

BACA JUGA:Sinopsis Film The Final Destination, Penglihatan Ajal di Masa Depan

Sinopsis film Hopeless

Dikisahkan seorang remaja bernama Yeon Gyu (Hong Xa Bin) ingin kabur ke Belanda bersama ibunya. Ia menjalani kehidupan yang sulit dengan ayah tirinya yang kejam.

Yeon Gyu hanya berharap bisa hidup tenang dengan ibunya. Namun, dunia seakan tidak mengizinkannya memiliki harapan tersebut.

Yeon Gyu lalu bertemu dengan Chi Geon (Song Joong Ki) di kala ia butuh bantuan orang dewasa. Chi Geon adalah bos suatu geng yang hidup di kegelapan dan sudah merasakan kepahitan dunia sejak usia muda.

Ironisnya, Yeon Gyu semakin terseret ke kehidupan Chi Geon. Kisah mereka yang ingin melarikan diri dari kenyataan kejam dengan membuat pilihan yang berbahaya siap bikin emosi penonton campur aduk.

BACA JUGA:Drama Korea Jung Nyeon, Kisah Gadis Miskin Bersuara Emas

Daftar pemain film Hopeless

Selain Song Joong Ki, pemain dalam film ini kebanyakan adalah aktor dan aktris rookie. Meski begitu, akting mereka sudah dilirik dan dianggap potensial di masa depan. Berikut adalah daftar pemain film Hopeless.

- Hong Xa Bin sebagai Yeon Gyu

- Song Joong Ki sebagai Chi Geon

- Kim Hyung Seo (BIBI) sebagai Ha Yan

- Jung Jae Kwang sebagai Seung Mo

BACA JUGA:Sinopsis Animasi Tangled, Kisah Rapunzel yang Hidup di Rumah Menara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: