Sinopsis Film The Final Destination, Penglihatan Ajal di Masa Depan

Sinopsis Film The Final Destination, Penglihatan Ajal di Masa Depan

Sinopsis Film The Final Destination, Penglihatan Ajal di Masa Depan-net-net

Nama Ra Mi Ran tentu sudah tidak asing lagi di telinga penggemar. Aktris berbakat itu akan bergabung dalam project Jeong Nyeon dengan memerankan Kang So Bok.

Perannya kali ini menempatkan Ra Mi Ran sebagai ketua Opera Wanita Tradisional Korea ‘Mae Ran’. Ia memiliki jiwa yang karismatik dan terbuka.4. Moon So Ri

Terakhir ada aktris senior Moon So Ri. Dalam sinopsis Jeong Nyeon, Moon So Ri akan tampil sebagai ibu Yoon Jeong Nyeon yakni Seo Yong Rye.

Wanita itu dulunya juga mantan penyanyi pansori terkenal. Ia memilih pensiun untuk merawat dan membesarkan Jeong Nyeon seorang diri.

BACA JUGA:Drama Korea S Line, Bergenre Thriller Fantasi Ungkap Garis Merah Misterius

Sejak saat itu, Seo Yong Rye mengubur dalam-dalam keinginannya untuk meraih karir yang lebih baik. Beberapa tahun berlalu, ia kembali merasakan kebimbangan ketika harus merelakan Jeong Nyeon pergi ke Seoul.

Namun, Seo Yong Rye tahu jika putrinya adalah gadis yang sangat hebat. Nah, demikian ulasan tentang sinopsis Jeong Nyeon dan daftar para pemainnya.

Semoga informasi ini bisa membantu menjawab rasa penasaran kalian. Sambil menanti penayangan resmi dramanya tahun depan.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Animasi Tangled, Kisah Rapunzel yang Hidup di Rumah Menara

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film animasi Tangled akan mengisahkan tentang seorang putri cantik bernama Rapunzel.

Film animasi Tangled memiliki sinopsis menarik dengan genre animation, comedy, fantasy, romance, adventure, family, hingga musical.

Film animasi ini menjadi salah satu tontonan populer di Disney+ Hotstar. Film ini berdasarkan Rapunzel karya Brothers Grimm. Nathan Greno dan Byron Howard menerima tawaran untuk menjadi sutradaranya.

Sementara itu, penulis skenario adalah Dan Fogelman. Film besutan Walt Disney Animation Studios tersebut, diproduseri oleh Roy Conli, John Lasseter, dan Glen Keane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: