Film Korea Harbin, Hyun Bin Berperan Jadi Mata-mata Korea

Film Korea Harbin, Hyun Bin Berperan Jadi Mata-mata Korea

Film Korea Harbin, Hyun Bin Berperan Jadi Mata-mata Korea-net-net

Kim Rae Won merupakan aktor kenamaan Korea Selatan yang lahir pada 19 Maret 1981. Nama besar Kim Rae Won sudah tak asing lagi di jagad hiburan.

Sejak berkarir dalam dunia seni peran, ia telah membintangi banyak judul film. Sebut saja Crazy Romance, Decibel, The Moon, hingga The Prison.

Pada film Long Live The King, ia berperan sebagai Jang Se Chool. Seorang ketua gangster yang jatuh hati dengan pengacara cantik, Kang So Hyun. Demi memperjuangkan cintanya, ia rela mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

BACA JUGA:Dibintangi Darby Camp, Ini Sinopsis Film The Slumber Party

- Won Jin A sebagai Kang So Hyun

Won Jin A adalah aktris berbakat kelahiran 29 Maret 1991. Selama berkiprah di kancah hiburan Korea Selatan, Won Ji A mendapatkan banyak tawaran bermain film.

Seperti Steel Rain, Money, On the Line, hingga A Year End Medley. Dalam film kali ini, ia berperan sebagai Kang So Hyun.

Pengacara cerdas yang melihat Kang So Hyun adalah penjahat. Namun, ia memberikan nasihat yang membuat Kang So Hyun memutuskan untuk berubah.

Selain kedua pemeran ini, sinopsis Long Live The King juga menghadirkan bintang-bintang lainnya. Mereka adalah Jin Sun Kyu, Choi Gwi Hwa, Choi Moon Sung, Joo Jin Mo, Choi Jae Hwan, hingga Cha Yub.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Omniscient Reader's, Film Terbaru Jisoo BLACKPINK

PAGARALAMPOS.COM- Pada dasarnya Film korea Omniscient Readers ini adalah cerita novel populer karya penulis Sing Shong.

Novel ini pertama kali rilis tahun 2020 lalu, dan masih berstatus on-going. Bahkan, ketika ceritanya merambah ke webtoon, statusnya pun belum berubah.

Sehingga tak sedikit penggemar Omniscient Readers yang menantikan bagaimana kelanjutan kisah di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: