Dibintangi Aktris Go Min Si, Berikut Sinopsis Drakor Alone in the Woods

Dibintangi Aktris Go Min Si, Berikut Sinopsis Drakor Alone in the Woods

Dibintangi Aktris Go Min Si, Berikut Sinopsis Drakor Alone in the Woods-net-net

Kehidupan Rumah Tangga yang Harmonis

Sinopsis serial Merajut Dendam menceritakan tentang rumah tangga yang rusak karena orang ketiga. Rumah tangga semestinya memang berjalan secara harmonis dan saling membahagiakan antar pasangan.

Tetapi karena adanya pelakor atau orang ketiga, keharmonisan dalam rumah tangga menjadi rusak. Nina (Laura Basuki) merupakan seorang perempuan yang memiliki kehidupan sempurna.

Kehidupan Nina telah tercukupi semuanya. Banyak orang yang merasa iri dengan kehidupan Nina karena punya segalanya.

Apalagi Nina juga memiliki suami tampan dan mapan yang berprofesi menjadi pengacara. Ia memiliki seorang suami bernama Rasya (Oka Antara). 

Mereka sudah menjalani bahtera rumah tangga cukup lama. Kehidupan pernikahan mereka juga berjalan baik dan selalu bahagia. Dalam pernikahan, Nina dan Rasya memiliki dua anak.

BACA JUGA:Drama Korea Pyramid Game, Perempuan Korban Bullying Melawan Penindasan di Sekolah

Mulai Hadir Orang Ketiga

Kehidupan harmonis tidak selamanya harmonis. Begitu juga dengan rumah tangga Nina. Semuanya berubah ketika rasya mendapat tuduhan sebagai kasus tersangka pencabulan.

Tidak hanya itu, rumah tangga yang tadinya harmonis menjadi rusak karena Rasya memiliki hubungan dengan wanita lain. Rumah tangga Nina semakin hancur saat sebuah video viral tentang skandal Rasya. 

Ternyata Rasya menjalin hubungan dengan perempuan lain bernama Sarah (Carissa Perusset).

Hal ini tentu saja berpengaruh terhadap karir Rasya sebagai pengacara. Rasya pun tersandung dua kasus dalam waktu yang sama yaitu pencabulan dan perselingkuhan. 

BACA JUGA:Sinopsis Poor Things, Film Best Picture Kategori Komedi Golden Globe

Orang Tua Rasya Menganggap Wajar

Sinopsis serial Merajut Dendam berlanjut ketika mertua Nina atau orang tua Rasya merupakan orang yang toxic. Mereka telah membenarkan perbuatan Rasya yang sudah melampaui batas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: