Sinopsis The Hooligans, Drama Korea Petualangan yang Menantang

Sinopsis The Hooligans, Drama Korea Petualangan yang Menantang

Sinopsis The Hooligans, Drama Korea Petualangan yang Menantang-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Chabak The Night of Murder and Romance, Bergenre Romansa Thriller

Daftar Pemeran The Whirlwind

- Kim Hee Ae

Pemeran utama dalam drama korea The Whirlwind adalah Kim Hee Ae. Aktris cantik ini akan tampil sebagai Jeong Soo Jin. Seorang wakil perdana menteri ekonomi yang cerdas dan percaya diri.

Usahanya dalam bidang politik yang keras, mengantarkan Jeong Soo Jin menuju puncak karir terbaik. Sayangnya, Jeong Soo Jin harus berperang secara sengit untuk melawan ambisi Park Dong Ho.

Pertempuran politik dalam sinopsis The Whirlwind sebenarnya tak pernah Jeong Soo Jin inginkan. Namun demi menjaga kehormatan politik, ia berupaya melakukan perlawanan semaksimal mungkin.  

Sebelum bergabung dengan project The Whirlwind, Hee Ae sudah lebih dulu tampil dalam drakor Queen Maker. Drakor tersebut tayang sejak 14 April 2023 kemarin, dengan tema yang sama yakni politik.

Beberapa judul drama yang pernah Kim Hee Ae bintangi juga sangat banyak. Sebut saja The World Of The Marriage, Moonlit Winter, dan The Moon.

BACA JUGA:Drama Korea Moon in the Day, Kisah Cinta Tragis Berujung Balas Dendam

- Sol Kyung Gu

Dalam drama The Whirlwind, Sol Kyung Gu berperan sebagai Park Dong Ho. Menjadi seorang perdana menteri, Park Dong Ho memiliki kuasa untuk menjatuhkan hukuman kepada presiden.

Terlebih ketika mereka ketahuan melakukan korup serta berkolusi dengan pihak chaebol. Rencana perubahan panggung politik itu sepertinya tak berjalan mulus.

Terlebih ketika Jeong Soo Jin berusaha menghalangi upayanya. Dalam sinopsis drama korea The Whirlwind, Park Dong Ho digambarkan sebagai sosok keras. Ia tak segan-segan melakukan segala cara demi mencapai tujuannya.

Sebelum bergabung dengan drama korea The Whirlwind, Sol Kyung Gu sudah lebih dulu tampil di drama Kill Boksoon.

Sebuah project drama Korea yang tayang sejak 31 Maret 2023 lalu. The Whirlwind turut menandai pencapaian karir Kyung Gu di industri hiburan, selama lebih dari 3 dekade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: