Sinopsis The Hooligans, Drama Korea Petualangan yang Menantang

Sinopsis The Hooligans, Drama Korea Petualangan yang Menantang

Sinopsis The Hooligans, Drama Korea Petualangan yang Menantang-net-net

Kang Na-Eon

Daftar pemeran sinopsis Pyramid Game yang keempat adalah Kang Na-Eon. Aktris 22 tahun ini akan tampil sebagai Im Ye-Rim.

Berada di bawah naungan agensi K-Won Entertainment, Kang Na-Eon sudah banyak membintangi judul drakor. Sebut saja Tale of the Nine-Tailed 1938, hingga drama series Blind.

Jung Ha-Dam

Terakhir ada Jung Ha-Dam yang berperan sebagai Go Eun-Byeol. Menariknya, Jung Ha-Dam digadang-gadang menjadi pemain tertua, mengingat usianya yang sudah menginjak 29 tahun.

Meski begitu, wajah imutnya sangat menolong. Sehingga tidak perlu cemas akan kebanting dengan para pemain muda lainnya.

Kemampuan akting Jung Ha-Dam memang tak bisa diragukan. Ia sudah banyak membintangi project drakor populer. Seperti halnya Sweet Home, The King: Eternal Monarch, hingga drama Bad Guys: City of Evil.

Itulah sinopsis drama korea Pyramid Game dan daftar para pemainnya. Selain itu, jangan lupa untuk menantikan penayangan drama korea Pyramid Game ini.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Poor Things, Film Best Picture Kategori Komedi Golden Globe

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film Poor Things ini akan menceritakan kisah cinta dan penemuan seorang perempuan.

Film Poor Things punya cerita tentang seorang perempuan yang hidup kembali. Sinopsis film terbaru inji membuat banyak orang ingin mengetahuinya.

Dengan membaca sinopsis terlebih dahulu Anda akan mendapat gambaran tentang keseluruhan isi film. Isi film yang penuh dengan kejutan akan membuat Anda tidak akan penasaran lagi.

BACA JUGA:Sinopsis Won Kyung, Drama Korea Terbaru Cha Joo Young

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: