Drama Korea S Line, Bergenre Thriller Fantasi Ungkap Garis Merah Misterius

Drama Korea S Line, Bergenre Thriller Fantasi Ungkap Garis Merah Misterius

Drama Korea S Line, Bergenre Thriller Fantasi Ungkap Garis Merah Misterius-net-net

Semua orang memandang iri padanya, mengingat Goo Chanyeol mendapatkan paket hidup yang super lengkap. Seperti tak ada celah atau kekurangan dalam pribadi Goo Chanyeol.

BACA JUGA:Sinopsis Poor Things, Film Best Picture Kategori Komedi Golden Globe

Namun di balik itu semua, tak banyak yang tahu jika Goo Chanyeol adalah penyuka sesama jenis.

Untuk menutupi aibnya dari orang-orang, Goo Chanyeol mencari berbagai cara. Salah satunya dengan membuat keputusan pernikahan. Kemudian ia melamar seorang wanita dari kalangan artis bernama Oh Da Jung.

Padahal sebelumnya mereka tak pernah saling kenal. Rencana pernikahan tersebut hampir saja berhasil, sebelum akhirnya adik Goo Chanyeol mengetahui taktik sang kakak.

Jungyeol sebagai orang yang lurus memahami rencana licik Goo Chanyeol hanya akan membuat masalah baru. Itulah sebabnya ia berusaha menghancurkan rencana pernikahan yang telah Goo Chanyeol susun.

BACA JUGA:Sinopsis Won Kyung, Drama Korea Terbaru Cha Joo Young

Daftar Pemain drama korea Wedding Impossible

Setelah membaca bocoran sinopsis Wedding Impossible, kalian tentu sudah bisa membayangkan bagaimana keseruan dramanya.

Terlebih drama terbaru ini akan menampilkan bintang-bintang ternama Korea Selatan. Adapun daftar para pemainnya meliputi:

Kim Do Wan

Pemeran pertama yaitu Kim Do Wan, yang sekaligus menjadi pemain utama dalam drama ini. Nantinya, Kim Do Wan akan tampil sebagai Goo Chanyeol, pria kaya, tampan, dan misterius namun gay.

Kim Do Wan sendiri merupakan aktor kelahiran 8 Maret 1995. Karirnya di dunia seni peran kian melejit setelah membintangi drama Start Up.

Di bawah naungan agensi Awesome Entertainment, Do Wan juga kerap membintangi sejumlah film. Sebut saja Never Ever Rush, The Players, hingga Miss & Mrs. Cops.

BACA JUGA:Drakor The Whirlwind, Kisah Perdana Menteri Berambisi Mengubah Kekuasaan Politik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: