Sinopsis Film Merajut Dendam, Perselingkuhan dan Dendam Suami Istri

Sinopsis Film Merajut Dendam, Perselingkuhan dan Dendam Suami Istri

Sinopsis Film Merajut Dendam, Perselingkuhan dan Dendam Suami Istri-net-net

Tak heran jika ada perilisan drakor terbaru dengan tema sejarah, langsung membuat penggemar antusias. Begitu juga dengan drama korea berjudul Won Kyung’ yang dipastikan tayang pada tahun 2024.

Seperti telah tertera sebelumnya, sinopsis Won Kyung menceritakan tentang seorang pemimpin dengan watak ambisius. Pemimpin tersebut bernama Ratu Won Kyung.

BACA JUGA:Sinopsis Film It Lives Insides, Menguak Kisah Berdarah

Ratu Won Kyung sejatinya merupakan putri dari Min Je. Sebuah keluarga bangsawan terkemuka di kawasan Goryeo.

Won Kyung terkenal sebagai sosok perempuan yang cemburuan dan penuh ambisi dalam tulisan sejarah Dinasti Joseon.

Suatu hari, Ratu Won Kyung menikah dengan Lee Bang Won. Seorang pria yang memiliki usia 2 tahun lebih muda darinya. Meski begitu, Bang Won punya pengaruh kuat dalam membawa Won Kyung meraih segala ambisi.

Terbukti setelah beberapa saat dari pernikahan tersebut, Won Kyung berhasil naik takhta. Kekuasaannya bersama Lee Bang Won 600 tahun silam bahkan tercatat sebagai yang paling terbesar.

Namun ternyata hal ini tak serta merta membuat kehidupan keduanya berjalan mudah. Hari demi hari justru diwarnai konflik yang datang silih berganti. Apakah Ratu Won Kyung mampu bertahan dengan segala ambisinya?

BACA JUGA:Film Paw Patrol The Mighty Movie, Aksi Kelompok Anak Anjing Berkekuatan Super

Menampilkan Aktris Cantik Cha Joo Young

Setelah membaca ulasan sinopsis Won Kyung, kalian tentu sudah bisa membayangkan betapa serunya drakor sejarah ini.

Terlebih lagi aktris cantik Cha Joo Young digadang-gadang akan menjadi pemeran utama sebagai Ratu Won Kyung. Kabar gabungnya Cha Joo Young dalam project ini langsung mendapat konfirmasi dari pihak agensi.

Ghost Studio menyebutkan jika aktris kelahiran 1990 itu sudah menerima tawaran peran. Bahkan telah mengikuti proses casting beberapa kali.

Won Kyung sendiri akan menandai project besar Cha Joo Young setelah sukses di The Glory. Di samping itu, Cha Joo Young juga baru saja menyelesaikan drama barunya The Real Has Come.

Seolah membuktikan bahwa aktris muda berbakat satu ini memang ahli dalam memerankan karakter apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: