Sinopsis Drakor Wedding Impossible, Ketika Moon Sang min Cegah Pernikahan Kakak

Sinopsis Drakor Wedding Impossible, Ketika Moon Sang min Cegah Pernikahan Kakak

Sinopsis Drakor Wedding Impossible, Ketika Moon Sang min Cegah Pernikahan Kakak-net-net

Di bawah naungan agensi Awesome Entertainment, Do Wan juga kerap membintangi sejumlah film. Sebut saja Never Ever Rush, The Players, hingga Miss & Mrs. Cops.

BACA JUGA:Drakor The Whirlwind, Kisah Perdana Menteri Berambisi Mengubah Kekuasaan Politik

Jeon Jong Seo

Berikutnya ada aktris cantik Jeon Jong Seo. Dalam sinopsis Wedding Impossible, Jeon Jong Seo akan tampil sebagai Oh Da Jung.

Wanita dari kalangan selebritis yang tiba-tiba mendapat lamaran seorang pria tak dikenal. Namun anehnya, ia menerima lamaran tersebut dengan sejumlah pertimbangan.

Jeon Jong Seo merupakan aktris kelahiran 5 Juli 1994 yang sempat menetap cukup lama di Kanada. Jeon Jong Seo bersama keluarganya kembali ke tanah Korea Selatan saat usianya sudah remaja.

Dari sanalah, Jeon Jong Seo mulai tertarik untuk menekuni dunia seni peran. Berbekal ilmu dari Film Art College of Sejong University, Jeon Jong Seo mampu mengembangkan kemampuan beraktingnya.

Namanya kian melejit saat tampil di film Burning. Jeon Jong Seo juga pernah membintangi drama bertajuk The Call bersama aktris Park Shin Hye.

BACA JUGA:Film Paw Patrol The Mighty Movie, Aksi Kelompok Anak Anjing Berkekuatan Super

Moon Sang Min

Terakhir ada Moon Sang Min yang akan tampil sebagai Jungyeol, adik Goo Chanyeol. Dalam sinopsis Wedding Impossible, Jungyeol digambarkan memiliki karakter tegas dan menjalani kehidupan yang lurus.

Itulah mengapa ia sangat membenci rencana licik sang kakak, serta berniat untuk membatalkan pernikahan palsu mereka.

Nah, itulah tadi sinopsis drama korea Wedding Impossible dengan daftar para pemainnya. Penasaran bagaimana kelanjutan kisah Goo Chanyeol, Oh Da Jung, dan Jungyeol?

Pastikan tidak melewatkan penayangan drama korea Wedding Impossible apabila sudah tayang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: