Film Korea Sleep, Gangguan Tidur yang Misterius

Film Korea Sleep, Gangguan Tidur  yang Misterius

Film Korea Sleep, Gangguan Tidur yang Misterius-net-net

Sebelumnya terdapat film The Equalizer 1 dan 2 yang tayang pada tahun 2014 serta 2018 silam.

BACA JUGA:Sinopsis Film Argantara yang Diadaptasi dari Cerita Wattpad

Ingin Hidup Damai Saat Masa Tua

Sinopsis The Equalizer 3 menceritakan tentang kehidupan seorang mantan agen rahasia. Seseorang bernama Robert McCall (Denzel Washington) merupakan mantan agen rahasia.

Ia memiliki harapan terbesar dalamnya hidupnya yaitu bisa hidup tenang ketika masa tua. Tetapi, harapan tersebut ternyata sulit untuk ia wujudkan dalam hidup. 

Hal itu karena seiring berjalannya waktu justru semakin banyak kejahatan yang terjadi. Apalagi Robert merupakan seorang yang selalu ingin menegakkan keadilan.

Sehingga dengan banyaknya kejahatan yang terjadi disekitarnya membuat ia merasa tidak tenang. Hingga pada akhirnya Robert memutuskan untuk pergi ke Italia demi memulai kehidupan baru. 

BACA JUGA:Film Mayflies, Perjuangan Seorang Wanita Mengembalikan Ingatan Suaminya

Kembali Bertempur untuk Mendapatkan Keadilan

Sinopsis The Equalizer 3 berlanjut ketika di tempat barunya, Robert menerima kabar bahwa terdapat teman-temannya yang mendapatkan ancaman.

Teman-temannya mendapatkan ancaman dan gangguan dari mafia lokal. Tidak bisa tinggal diam, Robert tentu ingin menyelamatkan teman-temannya tersebut. 

Akhirnya ia harus merelakan hidup damainya dan kembali untuk bertempur demi mendapatkan keadilan.

Robert menempuh perjalanan panjang dan juga melelahkan. Perjuangannya di dalam menegakkan keadilan terjadi begitu kompleks dan rumit. 

Bahkan ia tidak memiliki waktu untuk beristirahat walaupun hanya sebentar. Apakah Robert mampu mengalahkan mafia lokal tersebut?

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Study Group, Hwang Minhyun Jadi Siswa Nyentrik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: