Film The Equalizer 3, McCall Kembali Beraksi Basmi Geng Mafia Italia

Film The Equalizer 3, McCall Kembali Beraksi Basmi Geng Mafia Italia

Film The Equalizer 3, McCall Kembali Beraksi Basmi Geng Mafia Italia-net-net

Bagi para penonton yang sudah pernah menyaksikan film ini di bioskop, tentu akan menemui berbagai keunikan.  Tak hanya alur cerita yang rumit namun sangat detail dan memuaskan.

Para pemain yang tergabung juga memberikan pengaruh besar di dalamnya. Hal tersebut tentu tak lepas dari peran sutradara Kim Jae Hoon, yang cukup cermat dalam memilih pemain.

Tak tanggung-tanggung, ia menghadirkan bintang-bintang ternama Korea Selatan untuk tampil dalam project Devils atau Demons. Adapun daftar para pemainnya antara lain:

BACA JUGA:Film Past Lives, Romansa Masa Kecil yang Berakhir Realistis di Kehidupan Nyata

Jang Dong-Yoon

Aktor tampan Jang Dong-Yoon akan tampil sebagai Jin Hyuk. Seorang psikopat dan pembunuh brutal yang jadi target utama tim kepolisian.

Dalam sinopsis film Devils Ia tampil begitu garang. Tentu sangat berbeda dengan sederet judul yang pernah Jang Dong-Yoon bintangi sebelumnya.

Seperti halnya Just Dance, Mr. Sunshine, dan yang terbaru adalah film Long D. Meski biasa tampil di drama-drama ringan dengan genre romantis.

Nyatanya Jang Dong-Yoon mampu membawa peran berat sebagai seorang psikopat. Bahkan di beberapa poster, ia terlihat total menjadi seorang buronan.

BACA JUGA:Series I Don’t Love Him, Kisah Cinta Prilly Latuconsina Sebagai Penulis Gagal

Oh Dae-Hwan

Dalam sinopsis film Devils, Aktor senior Oh Dae-Hwan tampil sebagai Jae Hwan. Seorang detektif dari Satuan Kekerasan 2 di Unit Investigasi Metropolitan Seoul.

Saat tahu jika keluarganya menjadi korban sandera, Jae Hwan berusaha memanfaatkan tubuh si pembunuh. Ia bahkan menggunakan cara-cara tak terkendali demi mengungkap kejahatan keji.

Jang Jae Ho

Nantinya, Oh Dae-Hwan tidak sendiri dalam mengejar sang pelaku. Ada aktor tampan Jang Jae Ho, yang tampil sebagai Kim Min Sung. Teman satu tim Jae Hwan di Unit Investigasi Metropolitan Seoul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: