Film The Equalizer 3, McCall Kembali Beraksi Basmi Geng Mafia Italia

Film The Equalizer 3, McCall Kembali Beraksi Basmi Geng Mafia Italia

Film The Equalizer 3, McCall Kembali Beraksi Basmi Geng Mafia Italia-net-net

Ya, Aksara dan Nada terlibat kecelakaan. Kendaraan yang mereka tumpangi tertabrak oleh truk. Dari kecelakaan tersebut Nada berhasil selamat. 

BACA JUGA:Film Cobweb, Sutradara Ambisius Melawan Lembaga Sensor di Tahun 70an

Aksara Mengalami Penyakit False Memory

Sinopsis May Flies berlanjut ketika Aksara mengalami kondisi yang memprihatinkan. Ia terkena false memory yang mengakibatkan lupa dengan kehidupan aslinya. Aksara juga mengira bahwa sang istri telah meninggal. 

Hal ini tentu membuat Nada berusaha untuk mengembalikan ingatan suaminya tersebut. Ia menjadi wanita lain bernama Aurora demi mengembalikan ingatan Aksara.

Aurora selalu berupaya keras dalam mengembalikan ingatan Aksara. Ia berusaha untuk membuat kenangan-kenangan baru dan mendekatinya.

Walaupun begitu Aksara masih menganggap bahwa Aurora hanyalah teman. Tidak hanya itu, berbagai konflik juga terjadi dalam perjuangan mengembalikan ingatan Aksara. 

BACA JUGA:Film Horor Rumah Iblis, Gangguan Makhluk Penunggu Rumah

Aksara tidak kunjung pulih dengan ingatannya. Hal ini membuat Aurora semakin bersedih. Bahkan ia juga hampir putus asa di tengah perjuangan mengembalikan ingatan sang suami tersebut.

Tetapi, dengan kesabaran dan dukungan dari teman-temannya ingatan Aksara akhirnya akan kembali. 

Hal itu tentu membuat Aurora merasa bahagia. Tetapi apakah kehidupan pasangan suami istri tersebut akan sama seperti pada saat sebelum terjadi kecelakaan?

Anda bisa menemukan jawabannya dengan menonton film May Flies secara langsung.

BACA JUGA:Sinopsis Live Stream, Film Aksi Park Sung Woong yang Seru Abis!

Pemain Utama Film May Flies

Film terbaru yang berjudul May Flies ini tayang untuk memenuhi kebutuhan tontonan para pecinta film Tanah Air. May Flies juga berkolaborasi dengan beberapa pemain terkenal untuk membuat cerita film semakin nyata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: