Film Siksa Kubur, Ambisi Sita Buktikan Eksistensi Agama

Film Siksa Kubur, Ambisi Sita Buktikan Eksistensi Agama

Film Siksa Kubur, Ambisi Sita Buktikan Eksistensi Agama-net-net

Para penggemar juga berharap supaya Drupadi dan Gana menjalin cinta. Tetapi, ternyata Gana memiliki perasaan cinta kepada orang lain. 

BACA JUGA:Sinopsis Serial Burn The House Down, Aksi Balas Dendam Mei Nagano

Gana menyimpan cinta kepada Via sang pembuat lagu 5 Detik & Rasa Rindu. Tanpa disangka ternyata Via juga merasakan jatuh cinta pada Gana.

Namun, kisah cinta mereka tidak berjalan lancar. Perjalanan cinta mereka semakin rumit karena Drupadi menyukai Gana. 

Akhirnya mereka terjebak pada cinta segitiga yang rumit. Bagaimana kisah kelanjutan cinta mereka tersebut?

Anda bisa segera menonton langsung 5 Detik & Rasa Rindu untuk mengetahui cerita selanjutnya.

BACA JUGA:6 Film Pahlawan Super dengan Rating Rendah hingga Serialnya Dihentikan, Kenapa?

Daftar Pemain 5 Detik & Rasa Rindu

Nama lain dari serial ini adalah ‘Proyek yang Membuat Mantan Menyesal’ sehingga lebih cocok untuk mendukung kesedihan para penggemarnya.

Cerita ini membawa aktor Prilly Latuconsina sebagai Via dan Bryan Domani sebagai Gana. Dua aktor yang sudah familiar di layar televisi tentu saja untuk ketrampilan berakting tentu tidak perlu diragukan lagi.

Ya, serial terbaru ini tentunya menghadirkan deretan pemain berbakat seperti Prilly Latuconsina, Bryan Domani, Salshabilla Adriani sampai Daffa Wardhana.

Tidak hanya itu, Kaneishia Yusuf, Alief Joerg, Rafi Sanjaya dan Fadly Faisal juga hadir pada serial 5 Detik & Rasa Rindu. Nah, itu tadi ulasan tentang sinopsis 5 Detik & Rasa Rindu yang bisa Anda ketahui.

Sebenarnya jalan cerita pada 5 Detik dan Rasa Rindu ini simpel namun terang dan sesuai dengan tujuan penonton mampu memahaminya dengan baik.

Terlebih lagi buku kumpulan milik Prilly sendiri memang sangat indah dan memakai kontradiksi yang menarik. Karya sastra tersebut benar-benar dibuat dari perasaan sang penulis sehingga lebih terasa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: