Series I Don’t Love Him, Kisah Cinta Prilly Latuconsina Sebagai Penulis Gagal

Series I Don’t Love Him, Kisah Cinta Prilly Latuconsina Sebagai Penulis Gagal

Series I Don’t Love Him, Kisah Cinta Prilly Latuconsina Sebagai Penulis Gagal-net-net

BACA JUGA:6 Film Pahlawan Super dengan Rating Rendah hingga Serialnya Dihentikan, Kenapa?

Daftar Pemain 5 Detik & Rasa Rindu

Nama lain dari serial ini adalah ‘Proyek yang Membuat Mantan Menyesal’ sehingga lebih cocok untuk mendukung kesedihan para penggemarnya.

Cerita ini membawa aktor Prilly Latuconsina sebagai Via dan Bryan Domani sebagai Gana. Dua aktor yang sudah familiar di layar televisi tentu saja untuk ketrampilan berakting tentu tidak perlu diragukan lagi.

Ya, serial terbaru ini tentunya menghadirkan deretan pemain berbakat seperti Prilly Latuconsina, Bryan Domani, Salshabilla Adriani sampai Daffa Wardhana.

Tidak hanya itu, Kaneishia Yusuf, Alief Joerg, Rafi Sanjaya dan Fadly Faisal juga hadir pada serial 5 Detik & Rasa Rindu. Nah, itu tadi ulasan tentang sinopsis 5 Detik & Rasa Rindu yang bisa Anda ketahui.

Sebenarnya jalan cerita pada 5 Detik dan Rasa Rindu ini simpel namun terang dan sesuai dengan tujuan penonton mampu memahaminya dengan baik.

Terlebih lagi buku kumpulan milik Prilly sendiri memang sangat indah dan memakai kontradiksi yang menarik. Karya sastra tersebut benar-benar dibuat dari perasaan sang penulis sehingga lebih terasa.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Drama Korea  My Happy End yang Bikin Penonton Emosi!

PAGARALAMPOS.COM- Drama korea My Happy End ini akan Mengisahkan tentang seorang wanita sukses yang sedang menghadapi kebenaran sebagai akibat dari pengkhianatan dari orang-orang yang ia percayai.

Drama korea ini sudah tayang pada akhir tahun 2023 lalu, series ini mengangkat genre thriller psikologis oleh seorang yang menakutkan.

Di sini Jang Nara akan memerankan tokoh Seo Jae Won, seorang influencer sekaligus CEO merek furniture rumah tangga yang memiliki jutaan pengikut dan ia menghasilkan miliaran dolar di setiap tahunnya.

Sementara Son Ho Joon akan berperan sebagai Heo Soon Young, suami dari Seo Jae Won. Ia merupakan desainer lepas dan seorang profesor dari industri desain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: