Sinopsis Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 2 yang Semakin Menegangkan!

Sinopsis Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 2 yang Semakin Menegangkan!

Sinopsis Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 2 yang Semakin Menegangkan!-net-net

Pertanyaan besar yang menggantung adalah, siapa antagonis dalam Boruto: Two Blue Vortex?

BACA JUGA:Film Imam Tanpa Makmum, Cinta Segitiga yang Penuh Tantangan

Menurut teori, seorang villain bernama Code menjadi ancaman serius. Beberapa fans beranggapan luka mata Code adalah hasil pertempuran dengan Boruto atau Sasuke sebelum time skip.

Dengan begitu banyak elemen misteri dan intrik yang terungkap dalam bocoran ini, tidak heran jika para penggemar tidak sabar menantikan rilis Boruto: Two Blue Vortex Chapter 2.

Setelah mengetahui sinopsis manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 2, kita menantikan jawaban atas misteri yang hadir bersama karakter-karakter seperti Sarada, Eida, Kawaki, Sasuke, Sakura, dan Naruto.

Mari kita tetap bersemangat tentang perkembangan seru dalam dunia Boruto yang terus berkembang.

 

Baca juga berita:

Dibintangi Song Jong Ki, Berikut Sinopsis Bogota City of the Lost

PAGARALAMPOS.COM- Nama “Bogota” mungkin sudah tidak asing di telinga beberapa orang. Pasalnya, Bogota merupakan Ibu Kota Kolombia, yang terletak di kawasan tertinggi Amerika Selatan.

Kota raksasa tersebut memang memiliki pesona yang luar biasa. Di balik pesonanya yang kerap menjadi daya tarik wisatawan, Bogota ternyata memiliki sisi gelap di masa lalu.

Sekitar tahun 1990, kota ini terkenal dengan segudang kasus kriminalitas. Nah, kasus-kasus tak terpecahkan di Bogota menjadi inspirasi bagi industri hiburan Korea Selatan untuk membuat film.

Sinopsis film Bogota City of the Lost menampilkan kisah yang seru sekaligus menegangkan. Pasalnya, Bogota City of the Lost mengangkat genre kriminal tentang kasus-kasus kejahatan gelap.

BACA JUGA:Film Horor Rumah Iblis, Gangguan Makhluk Penunggu Rumah

Hal inilah yang membuat jutaan penggemar merasa tidak sabar melihat film Korea tersebut. Dari sejumlah informasi yang beredar, film Bogota City of the Lost tayang pada September ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: