Film Horor Rumah Iblis, Gangguan Makhluk Penunggu Rumah

Film Horor Rumah Iblis, Gangguan Makhluk Penunggu Rumah

Film Horor Rumah Iblis, Gangguan Makhluk Penunggu Rumah-net-net

Setelah diketahui bahwa sebelumnya Jang Nara dan Son Ho Joon pernah satu projek bersama, drama dari TV CHOSUN ini akan menjadi momen reuni bagi keduanya.

Mereka sempat membintangi series rilisan dari KBS2 pada tahun 2017 lalu.

Setelah enam tahun lalu sukses berperan menjadi pasutri dalam serial “Go Back Couple”, Jang Nara akan bertemu kembali dengan Son Ho Joon sebagai pasangan dalam drama “My Happy End” di akhir tahun 2023 nanti.

Karakter yang akan dimainkan oleh Jang Nara memiliki tolak belakang yang jauh, dalam “Go Back Couple”, ia memutuskan untuk menjadi seorang ibu rumah tangga yang hanya mengurus anaknya di rumah.

Sedangkan, dalam “My Happy End”, ia memiliki ambisi untuk mengejar kekayaan untuk dirinya sendiri.

Menceritakan seorang suami istri yang berada dalam hubungan renggang, "Go Back Couple" mengangkat kisah perjalanan waktu ke masa lalu, yang membawa sepasang pasutri tadi kembali menjalani masa-masa sma.

 

Baca juga berita:

Film Imam Tanpa Makmum, Cinta Segitiga yang Penuh Tantangan

PAGARALAMPOS.COM- Industri perfilman tidak berhenti menciptakan karya terbaru setiap waktu. Film-film yang menarik juga telah hadir dengan membawa cerita inspiratif.

Tidak hanya bisa menghibur saja, tetapi banyak film yang memiliki kandungan makna yang penting. Setiap film tentunya juga memiliki pesan atau makna yang akan disampaikan pada setiap penontonnya. 

Salah satu film yang sudah tayang yaitu berjudul Imam Tanpa Makmum. Imam Tanpa Makmum sudah tayang di bioskop tahun 2023 lalu.

Lebih tepatnya Imam Tanpa Makmum tayang pada tanggal 19 Oktober 2023. Film Imam Tanpa Makmum menjadi hasil karya dari penulis Syakir Daulay.

Syakir Daulay memiliki pengaruh besar terhadap salah satu film terbaru ini karena ia sebagai penulis sekaligus produser.

BACA JUGA:Sinopsis Film Happy Birth-Die, Gadis Cantik Tapi Aneh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: