Sinopsis Film Bangku Kosong Ujian Terakhir, Kesurupan Berujung Pembantaian Iblis

Sinopsis Film Bangku Kosong Ujian Terakhir, Kesurupan Berujung Pembantaian Iblis

Sinopsis Film Bangku Kosong Ujian Terakhir, Kesurupan Berujung Pembantaian Iblis-net-net

BACA JUGA:Film Legally Blonde 3, Pengacara Wanita Patahkan Stereotip dan Bungkam Lawan

Misi The Expendables

Sinopsis film The Expendables 4 berlanjut pada upaya pemberantasan pasukan jahat. Upaya ini mengandalkan kelompok The Expendables.

Kelompok tersebut mendapatkan misi khusus untuk hentikan ancaman teroris. Organisasi teroris ini sendiri memiliki pemimpin yang masih terkesan misterius sebab belum terungkap identitasnya.

Tak hanya khusus, misinya juga berbahaya. Bahkan nyawa bisa jadi taruhannya apabila gagal menjalankan misi dengan baik.

Konflik semakin memanas karena juga menghadirkan Jason Statham. Ia berperan jadi ahli pisau yang bernama Lee Christmas. Jason begitu lihai dalam memerankan karakter tersebut.

Walau demikian, alur cerita lengkapnya masih perusahaan rahasiakan. Anda baru bisa tahu bagaimana alur cerita yang detail apabila menyaksikan penayangan filmnya secara langsung.

BACA JUGA:Sinopsis 30 Days, Film Komedi Romantis Kang Ha Neul dan Jung So Min

Hal yang Harus Anda Tahu Tentang The Expendables 4

Selain sinopsis, masih ada banyak hal penting lainnya yang harus Anda ketahui tentang The Expendables 4. Berikut beberapa hal tersebut.

Sutradara dan Produser

Film ini mempercayakan posisi sutradara pada Scott Waugh. Kemudian untuk produser, ada Kevin King-Templeton, Yariv Lerner, Les Weldon, hingga Jason Statham.

Penulis Naskah dan Skenario

Hal penting lainnya yakni seputar penulis naskah. Alur ceritanya ditulis oleh sejumlah pihak. Sebut saja Kurt Wimmer, Max Adams, dan Tad Daggerhart.

Lalu untuk skenario, pihak yang telah berjasa yaitu Tad Daggerhart, Kurt Wimmer, dan Max Adams. Sementara untuk ceritanya mengandalkan Spenser Cohen, Tad Daggerhart, dan Kurt Wimmer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: