Sinopsis Shadow in the Cloud, Film Aksi Chloe Grace Moretz

Sinopsis Shadow in the Cloud, Film Aksi Chloe Grace Moretz

Sinopsis Shadow in the Cloud, Film Aksi Chloe Grace Moretz-net-net

Dengan sinopsis Satu Hari Dengan Ibu yang menarik, pembuatan film ini juga mendapatkan arahan dan bimbingan dari ustadz.

Dengan demikian, pesan-pesan yang ada di dalam film bisa tersampaikan dengan baik dan terasa lebih menyentuh.

Pemain Film

Selain Chand Kelvin dan Vebby Palwinta, Satu Hari Dengan Ibu juga melibatkan berbagai artis populer lainnya. Sebut saja Vonni Anggraini, Irfan Govinda, Ricky Perdana, Rizal Armada, Rony Helmi, dan masih banyak lagi.

Tak kalah penting untuk Anda ketahui bahwa pembuatan film ini berlangsung sebelum Vebby menikah. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri.

BACA JUGA:Sinopsis 30 Days, Film Komedi Romantis Kang Ha Neul dan Jung So Min

Pesan Film

Secara keseluruhan, film terbaru ini memang menyuguhkan pesan mendalam tentang kehidupan anak dan ibunya. Seorang anak sudah seharusnya menghargai waktu bersama ibunya.

Ketika sang ibu sudah tidak ada di dalam hidupnya lagi, pasti akan tersisa penyesalan yang amat mendalam. Karena hal itu, manfaatkan sebaik mungkin selagi ibu masih ada di dekat kita.

Sinopsis Satu Hari Dengan Ibu sangatlah menarik bukan? Terlebih lagi ada pesan yang tersirat di dalam film tersebut. Semakin menarik untuk Anda saksikan dan nantikan karena melibatkan berbagai pemain berkualitas.

 

Baca juga berita:

Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Open Murder Contract

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea tentu menjadi pilihan utama bagi para pecinta drakor saat ini. Saat ini terdapat beberapa drama Korea terbaru yang telah hadir dengan cerita menarik.

Berbagai drama Korea tersebut tentunya bisa mengisi kekosongan waktu Anda saat ada di rumah saja. Terdapat salah satu drama Korea yang hadir dengan cerita menarik dan menegangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: